Rabu 06 Oktober 2021, 20:31 WIB

Bantu Penderita Covid-19 Cepat Sembuh, K-Link Luncurkan Paket Isoman Gratis 

Ghani Nurcahyadi | Humaniora
Bantu Penderita Covid-19 Cepat Sembuh, K-Link Luncurkan Paket Isoman Gratis 

Dok. K-Link
Ilustrasi paket Isoman K-Link

 

KASUS Covid-19 di Indonesia terus terjadi, meski saat ini trennya menunjukkan penurunan. Bagi penderita Covid-19, pengobatan dilakukan dengan melakukan isolasi, baik di rumah sakit jika ada gejala atau isolasi mandiri di rumah bagi yang bergejala ringan atau tidak bergejala. 

Sebagai bagian dukungan terhadap penanganan Covid-19, K-Link meluncurkan paket isoman gratis lewat inisiatif Paket Isoman K-Link Peduli. Direktur K-Link Radzi Saleh mengatakan, paket gratis itu sebagai sebagai bentuk dukungan dari K-Link agar para pasien Covid-19 dapat memiliki suplemen kesehatan yang berkualitas, bagus dan teruji khasiatnya. 

Radzi menegaskan. suplemen kesehatan K-Link berasal dari bahan-bahan alami atau natural, memiliki komposisi lengkap dan berkualitas serta teruji. 

"Pandemi ini merupakan bentuk bencana skala global yang memerlukan dukungan semua elemen masyarakat untuk membantu banyak pihak yang sedang menghadapi masalah kesehatan. Oleh karenanya, K-Link dengan bangga menginisiasi program #klinkpeduli dengan memberikan paket gratis suplemen kesehatan K-Link khusus kepada pasien Covid-19 untuk membantu meningkatkan imun tubuh saat isolasi mandiri," kata Radzi dalam keterangannya. 

Paket Isoman K-Link Peduli itu terdiri dari K-Vit C Plus Teavigo (antioksidan), K-C Susu Skim Bubuk (Susu penambah imunitas tubuh), dan K-Liquid Chlorophyll (suplemen yang membantu memelihara daya tahan tubuh). 

Baca juga : Inilah Pola Makan Sehat untuk Kurangi Risiko Penyakit Jantung

Radzi menegaskan, suplemen tersebut telah melewati sejumlah pengujian dan bahan yang dikandungnya pun telah melewati sejumlah penelitian untuk memastikan khasiatnya terhadap tubuh. 

Radzi menjelaskan, bagi yang ingin mendapatkan Paket Isoman K-Link Peduli, dapat melakukan dengan cara melakukan Repost postingan K-Link Peduli di sosial media dan tag 3 teman, menggunakan hashtag #klinkpeduli #paket isoman #produkklink 

"Screenshot bukti repost dan hasil PCR swab Covid yang berlaku paling lama 3 bulan sejak dinyatakan positif ke nomor WA 0812-9338-2278," ujarnya. 

Salah satu penyintas Covid-19 yang pernah mendapatkan paket isoman dari K-Link ialah Yuli Hartanto (38), seorang pekerja kantoran asal Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Ia mendapatkan paket itu dari temannya berdasarkan informasi yang ia dapatkan dari Instagram @klink_indonesia_official.  

“Saya sangat berterima kasih kepada K-Link Peduli. Berkat Paket Isoman Gratis dari K-Link Peduli seperti vitamin dan suplemen, saya bisa cepat pulih dari virus Covid-19,” ujar Yuli. (RO/OL-7)

Baca Juga

Ist

BPJAMSOSTEK dan Baznas (Bazis) DKI Bersinergi Lindungi Pengelola Rumah Ibadah 

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Desember 2021, 10:57 WIB
Para pengelola rumah ibadah yang termasuk dalam kategori pekerja rentan nantinya akan dilindungi dengan dua program, yakni JKK dan...
ANTARA/ARI BOWO SUCIPTO

BNPB: Warga Terdampak Erupsi Semeru Tersebar di 115 Pos Pengungsian

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Kamis 09 Desember 2021, 10:44 WIB
Penyintas berjumlah 6.022 jiwa yang tersebar di 115 titik pos...
dok.Angkasa Pura

Total Vaksin Covid-19 di Indonesia Lebih 400 Juta dengan 11 Merek

👤Muhamad Fauzi 🕔Kamis 09 Desember 2021, 10:05 WIB
TOTAL sudah 400 juta dosis lebih vaksin COVID-19 yang didatangkan, baik dalam bentuk bulk atau bahan baku maupun vaksin ke...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya