Selasa 22 Juni 2021, 21:27 WIB

Universitas Pancasila Buka Layanan Vaksinasi Covid-19 Gratis

Widhoroso | Humaniora
Universitas Pancasila Buka Layanan Vaksinasi Covid-19 Gratis

DOK Humas Universitas Pancasila
Kegiatan vaksinasi covid-19 di Universitas Pancasila, Jakarta.

 

UNTUK mendukung program pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid-19, Universitas Pancasila (UP) Jakarta, membuka layanan vaksinasi gratis. Layanan Vaksinasi Covi-19 Indonesia Bangkit secara gratis ini menyasar untuk masyarakat umum yang berdomisili DKI Jakarta dan civitas akademika UP.

Kepala Biro Humas Universitas Pancasila, Maharani Ardi Putri, di Jakarta, dalam keterangannya Selasa (22/6), menyatakan program vaksinasi ini berlangsung sejak 21 Juni hingga 8 Juli mendatang. Program ini menggunakan vaksin Sinovac.

"Vaksinasi berlangsung dari Senin hingga Kamis pukul 09.00 sampai 13.00 di di Aula Masjid At Taqwa Universitas Pancasila. Masyarakat  bisa mendaftarkan diri untuk divaksinasi dengan mengklik link pendaftaran di bit.ly/sentraVaksinUP," jelasnya.   

Maharani menambahkan, program vaksinasi gratis ini bekerja sama dengan Suku Dinas Kesehatan Jagakarsa, Organisasi Profesi Kesehatan, Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk pelaksanaan Vaksinasi dan rujukan ke Puskesmas Jagakarsa dan Puskesmas Srengseng Sawah Jakarta. Disebutkan, Secara teknis pelaksanaan vaksinasi ini juga melibatkan seluruh civitas akademika UP seperti dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa serta para dokter.

Program vaksinasi Covid-19 kali ini menyasar 6.000 orang, baik dari warga masyarakat maupun keluar besar Universitas Pancasila. "Selama kegiatan ini, kami menerapkan protokol kesehatan dengan ketat," tegas Maharani. (RO/Ant/OL-15)
 

Baca Juga

Antara

Menkominfo Ingatkan Jangan Abai Terapkan Prokes

👤Ant 🕔Minggu 05 Desember 2021, 23:53 WIB
Tingkat kepatuhan protokol kesehatan mengalami penurunan, terutama menjaga jarak dan menghindari...
AFP

Kemenkes Pastikan Bantuan Logistik Penanganan Erupsi Semeru Terus Berjalan

👤Ant 🕔Minggu 05 Desember 2021, 23:48 WIB
Untuk fasilitas kesehatan, Kemenkes telah menyiapkan empat pos...
ANTARA/Feru Lantara

Universitas Pancasila Resmikan Rumah Ibadah Agama Budha Vihara

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Desember 2021, 23:44 WIB
Diharapkan ke depannya muncul toleransi dan saling menghargai diantara sesasama pemeluk agama yang ada didalam kampus Univesitas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya