Rabu 13 Januari 2021, 13:28 WIB

Presiden Pastikan Vaksinasi akan Berlanjut

Andhika Prasetyo | Humaniora
Presiden Pastikan Vaksinasi akan Berlanjut

Antara
Presiden Joko Widodo

 

PRESIDEN Joko Widodo memastikan bahwa proses vaksinasi yang telah mulai dilaksanakan hari ini, di Jakarta, akan langsung dilanjutkan di provinsi-provinsi lain di seluruh Indonesia.

"Setelah kita melakukan vaksinasi perdana ini, nanti akan terus dilanjutkan vaksinasi di seluruh provinsi, kabupaten/kota di seluruh Tanah Air," ujar Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (13/1).

Ia menekankan bahwa vaksinasi covid-19 sangat penting untuk memutus rantai penularan dan memberikan perlindungan kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Baca juga :Bahan Baku Vaksin Covid-19 Siap Diolah Bio Farma

Kepala negara juga berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk terus menjalankan protokol kesehatan secara disiplin walaupun proses vaksinasi telah resmi berjalan.

"Meskipun sudah vaksinasi, saya ingatkan kembali tentang pentingnya menjalankan disiplin protokol kesehatan. Itu tetap terus kita lakukan. Pakai masker, cuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan itu tetap dilakukan," pungkasnya. (OL-2)

 

Baca Juga

MI/Kemanparekraf

Sandiaga Minta Pelaku Parekraf Jadi Prioritas Vaksinasi Covid-19

👤 Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 27 Januari 2021, 11:13 WIB
Sandi mengatakan vaksinasi diharapkannya dapat menambah kepercayaan masyarakat, khususnya wisatawan mancanegara, untuk kembali berlibur ke...
Youtube Sekretariat Presiden

Disuntik Vaksin Dosis Kedua, Raffi Ahmad: Seperti Digigit Semut

👤Andhika Prasetyo 🕔Rabu 27 Januari 2021, 11:05 WIB
Sama seperti pada suntikan dosis pertama pada 13 Januari silam, kali ini, Raffi juga divaksinasi berbarengan dengan Presiden Joko...
Ist

Di Era Presiden Jokowi,Tak Benar Ada Obral Izin Kawasan Hutan

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 27 Januari 2021, 10:52 WIB
Pelepasan kawasan hutan seluas 7,3 juta hektare, di mana 746 izin seluas 6,7 juta hektare, atau lebih 91%-nya diberikan sebelum Presiden...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya