Kamis 24 Desember 2020, 13:10 WIB

Rayakan HUT ke 4 Julo Salurkan Donasi ke Tiga Yayasan Sosial

mediaindonesia.com | Humaniora
Rayakan HUT ke 4 Julo Salurkan Donasi ke Tiga Yayasan Sosial

Istimewa
Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, salah satu yayasan nirlaba yang mendapat donasi di HUT Julo ke 4 tahun.

 

UNTUK meluapkan rasa syukurnya, PT JULO Teknologi Finansial yang genap berusia 4 tahun. menyalurkan donasi ke 3 yayasan sosial nirlaba yang berlokasi di Jakarta Pusat. Tidak hanya hadir sebagai salah satu solusi keuangan bagi nasabahnya, JULO juga ingin memberikan dampak positif untuk masyarakat sekitar melalui kegiatan ini. 

Bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan donasi karyawan JULO melalui JULO Virtual Run yang diadakan November lalu. Dari acara tersebutt otal donasi yang terkumpul sebesar kurang lebih Rp17 juta. Selain untuk meningkatkan gaya hidup sehat, para karyawan JULO pun antusias untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Semakin jauh jarak tempuh yang ditempuh, semakin banyak donasi yang akan diberikan. 

Proses distribusi donasi telah dilaksanakan ke tiga yayasan, yaitu Panti Asuhan Dorkas, Panti Jompo Karya Kasih, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Donasi diberikan dalam bentuk uang tunai dan hampers yang berisi alat mandi, masker, hand sanitizer, sembako dan snack.

"Meskipun tidak dapat bertemu langsung dengan anak-anak dan penghuni panti untuk menjaga protokol kesehatan selama masa pandemi COVID-19, acara tetap berjalan lancar dengan serah terima bingkisan dan foto bersama perwakilan pengurus Panti dan YKAKI," ungkap Tyasha.

"Senang juga karena bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan, mulai dari anak-anak hingga lansia. Semoga hampers yang JULO berikan dapat bermanfaat untuk mereka yang tinggal di 3 yayasan tersebut," tambahnya. 

Sebelumnya di bulan Mei 2020 lalu, JULO yang saat itu telah mendapatkan lisensi penuh sebagai fintech berizin dan diawasi oleh OJK juga telah membagikan sembako hari raya Idul Fitri kepada pekerja yang terdampak wabah COVID-19.

Kegiatan JULO Peduli telah konsisten dilaksanakan sejak awal JULO berdiri. Kedepannya, JULO akan konsisten untuk rutin mengadakan kegiatan bakti sosial serupa. Hal ini dilakukan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar. "Tidak hanya kontribusi yang terfokus pada para nasabah saja, namun dalam waktu yang bersamaaan, JULO tetapi ingin memberikan sesuatu kepada masyarakat Indonesia secara luas, seperti pada anak-anak dan lansia yang tinggal di 3 yayasan ini," jelas Adrianus Hitijahubessy, CEO & Co-Founder JULO. 

Dalam rangka hari jadi ke-4, PT JULO Teknologi Finansial juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah yang telah mempercayakan JULO sebagai solusi keuangan, serta seluruh karyawan JULO yang telah menemani dan berpartisipasi dalam perjalanan dan perkembangan JULO hingga saat ini. (OL-13)

 

Baca Juga

dok.tangakapn layar

PBI-UHAMKA Galang Kampanyekan Pengobatan Islam

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Desember 2021, 13:47 WIB
PENGOBATAN thibbunabawi tumbuh seiring dengan kesadaran umat Islam akan pentingnya...
AFP

Deteksi Omicron, Ahli Imbau RI Lakukan Testing Penumpang Pesawat 3 Minggu Terakhir

👤Atalya Puspa 🕔Jumat 03 Desember 2021, 13:45 WIB
Pemerintah diminta melakukan testing pada pelaku perjalanan luar negeri selama 3 minggu ke belakang, dalam menangkal varian Omicron masuk...
dok.ist

Kementan Selaraskan Kurikulum Pendidikan via FGD

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Desember 2021, 13:36 WIB
MENGHADAPI tantangan Era Industri 4.0 dan Society 5.0 dituntut hadirnya SDM Pertanian yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya