Senin 12 Juli 2021, 00:20 WIB

Komunitas Berbagi Untuk Warga Jakarta Bagikan Sembako yang Terdampak Pandemi Covid-19

Selamat Saragih | Megapolitan
Komunitas Berbagi Untuk Warga Jakarta Bagikan Sembako yang Terdampak Pandemi Covid-19

dok.komunitasberbagai
Gerakan Berbagi Untuk Warga membagikan makanan siap saji dan beras bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19, di Gunung Sahar Minggu (11/7)

 

KOMUNITAS Gerakan Berbagi Untuk Warga membagikan makanan siap saji dan beras untuk warga yang Isolasi mandiri (Isoma) dan terdapak Covid-19 bersama BEM Nusantara.

Perwakilan Komunitas Berbagi Untuk Warga Irza Fairi mengatakan bantuan tersebut berupa makanan siap saji dan juga sembako, yang dibutuhkan untuk warga sekitar Kantor Kelurahan Gunung Sari serta di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Hari ini menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 250 Kg, satu karung 10 Kg dan bantuan nasi kotak dan siap saji sebanyak 200 diberikan kepada warga Kelurahan Gunung Sari Selatan khususnya yang berada disekitar kelurahan. Dalam kondisi PPKM ini kita berbagi atas kesulitan warga ya saat ini kondisi ekonomi tidak berjalan normal maka kita membagi kan setiap hari kegiatan ke wilayah wilayah yang ada di DKI Jakarta,” ujar Irza Fairi Minggu (11/07).

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Gunung Sari Heni Mahroja mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk warganya yang membutuhkan. Menurut Heni bantuan tersebut memang sangat diperlukan disaat pandemi seperti ini. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada komunitas gerakan berbagi untuk warga atas bantuan yang telah diberikan kepada keluarga kami bantuan sembako dan makanan siap saji bantuan ini sangat berarti buat warga kami di masa Pandemi terima kasih sekali lagi saya ucapkan kepada seluruh Tim,” ujarnya. 

Perwakilan BEM Nusantara, Dimas Prayoga mengatakan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh komunitas berbagi untuk warga. 

“Saya dengan kawan kawan hari ini terlibat dalam gerakan berbagi untuk warga yang dilakukan di lokasi jaksel kami dari BEM turut mengapresiasi apa yang dilakukan oleh kawan kawan gerakan berbagi untuk warga di mana kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat yang terdampak Pandemi ekonomi maupun kesehatan,” papar Koordinator Pusat BEM Nusantara, Dimas Prayoga.

Dimas menjelaskan bantuan tersebut berupa sembako dan juga makanan siap saji, “Kegiatan ini kita berbagi sebanyak 200 nasi kotak siap saji untuk masyarakat dan beras sebanyak 300 kg yang kita bagikan untuk warga sekitar ini dilakukan di hampir di setiaptitik di DKI Jakarta,” paparnya. 

Dimas menambahkan, “Kegiatan ini sudah berlangsung beberapa minggu kebelakang dan ini serentak dilakukan di 34 provinsi dan kami dari BEM yang terlibat sangat mengapresiasi,” tutupnya. (OL-13)

Baca Juga

DOK MI

Polisi Tepis Terjadi Pembegalan Pesepeda Di Bintaro

👤Syarief Oebaidillah 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 21:31 WIB
Polisi menepis kabar terjadinya pembegalan pesepeda di kawasan Bintaro, Tangsel, beberapa waktu...
Antara

7.614 Sekolah di Jakarta Sudah Gelar PTM Terbatas

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 18:37 WIB
Dengan diterapkannya kebijakan PPKM level 2 di wilayah DKI Jakarta, durasi jam belajar siswa di sekolah selama PTM terbatas pun...
Antara

Harga PCR Turun, Wagub DKI: Warga Kian Mudah Bisa Tes PCR

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 17:51 WIB
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan bahwa harga tes PCR di Ibu Kota bakal segera turun. Adapun penurunan tersebut...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Kebut Penyelesaian Sanksi WADA

Satgas Percepatan Penyelesaian Sanksi WADA akan bekerja lebih cepat mengingat jadwal kompetisi internasional yang padat.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya