Minggu 13 Oktober 2019, 10:05 WIB

Richeese Perkenalkan Produk Terbaru dengan Olahan Keju Hitam

mediaindonesia.com | Humaniora
Richeese Perkenalkan Produk Terbaru dengan Olahan Keju Hitam

Ist
Fahmi Ristianty, Head Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia, saat memperkenalkan produk terbaru.

 

RESTORAN cepat saji Indonesia, Richeese Factory, dengan menu utama ayam goreng renyah yang disajikan bersama saus keju lezat (cheese sauce), resmi memperkenalkan rangkaian menu terbarunya, yakni Richeese Black.

Menu terbaru yang mengusung konsep black ini menghadirkan sensasi rasa olahan keju hitam berkualitas, dan diperkenalkan ke masyarakat melalui acara bertajuk 'Black Lunch', bertempat di Richeese Factory Mampang, Jakarta Selatan.

Fahmi Ristianty, Head Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia, mengatakan, pihaknya sengaja mempersembahkan Richeese Black sebagai komitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan dan pengalaman yang memuaskan bagi konsumen Indonesia.

"Richeese Black menu dapat dinikmati di 156 outlet yang tersebar di 40 kota di Indonesia. Kami optimistis Richeese Black dapat menarik antusiasme pelanggan untuk mencoba sensasi rasa yang kami hadirkan di dalamnya," ujar Fahmi melalui keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (12/10).


Baca juga: Mendikbud Tutup Pekan Kebudayaan Nasional 2019


Richeese Black hadir dengan serangkaian menu di antaranya Combo Richeese Black (Rice + Chicken + Black Sauce), Richeese Black Friend Fries, Richeese Black Lava, Richeese Black Ice Cream, Cheesy Fish Bites, Richeese Black Sauce, dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp10 ribu.
 
"Lebih dari delapan tahun Richeese Factory telah membangkitkan selera makan konsumen berkat inovasi yang kami sesuaikan dengan karakter dan gaya hidup di Indonesia. Secara konsisten, kami akan terus mengembangkan produk dengan cita rasa yang khas guna memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen akan kuliner yang lezat dengan harga yang terjangkau, dan setiap menu yang tersaji di Richeese Factory sangat mudah digemari oleh hampir seluruh kalangan," pungkas Fahmi. (RO/OL-1)

 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

Epidemiolog UI: Penurunan Kasus Aktif Bukti Vaksin Covid-19 Efektif

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 18 Oktober 2021, 20:32 WIB
Penurunan kasus aktif di Tanah Air menjadi bukti semua vaksin covid-19 yang digunakan Pemerintah Indonesia efektif dan aman digunakan...
Ilustrasi

Kemenkes Jajaki 3 Obat yang Dianggap Bisa Atasi Pandemi

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Senin 18 Oktober 2021, 20:08 WIB
Obat-obat tersebut yakni Molnupiravir dari Merck, AT-527 dari Roche and Athea Pharmaceutical, dan Proxalutamide dari Suzhou Kintor...
Antara

Akhir Tahun, 80% Warga RI Ditargetkan Sudah Divaksin Covid-19 

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Senin 18 Oktober 2021, 19:49 WIB
Kemenkes mengungkapkan per 18 Oktober 2021, Indonesia sudah mencapai 172 juta suntikan vaksin covid-19 atau hampir 52% dari target...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencegah Proyek Kereta (jadi) Mubazir

Pembengkakan biaya menjadi biang keladi perlu turun tangannya negara membiayai proyek dengan dana APBN.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya