Jumat 20 Februari 2015, 00:00 WIB

Puluhan Musisi Tampil Mengenang Denny Sakrie

Dzulfikri Putra Malawi | Humaniora
Puluhan Musisi Tampil Mengenang Denny Sakrie
 
TIDAK kurang dari 20 band akan tampil hari ini sampai pukul 23.00 malam nanti di Qi Lounge, Hotel Sultan, Jakarta, dalam rangka memperingati wafatnya penulis dan pengamat musik Indonesia, Denny Sakrie.

Asosiasi Komunitas Musik Indie Kreatif (Askomik) yang menggagas acara ini juga bekerja sama dengan Kepedulian Orang Indonesia (Koin) ingin mengapresiasi kontribusi almarhum terhadap musik Indonesia.

Penggalangan dana dilakukan dalam acara ini untuk diberikan kepada pihak keluarha Denny Sakrie. "Lewat acara ini kami juga ingin menyinggung perihal sistem royalti yang ada di Indonesia," ujar ketua Askomik, Gatut Suryo dalam jumpa pers hari ini, Jumat (20/2), di tempat yang sama.

Triawan Munaf yang baru menjabat sebagai kepala Badan Ekonomi Leeatif, Bens Leo, Aldo Sianturi, Andre Opa, Adib Hidayat, Yudhi Buster, dan David Karto dijadwalkan hadir dalam sesi talkshow.

"Line up yang hadir merupakan cerminan dari Denny Sakrie yang berpandangan luas tentang musik Indonesia. Ada berbagai genre dan banyak musisi indie," kata Stanley Tulung yang didapuk sebagai show director di acara ini.

Duo Budjana & Tohpati, Endah N Resha, Syaharani & Queen Fireworks, Che Cupumanik, Grass Rock, Tony Q & Steven Jam, Zi Factor, Arockguns, dan masih banyak lagi musisi yang akan tampil di acara ini.

Jadi untuk Anda yang belum punya agenda malam ini, acara Mengenang Denny Sakrie bisa menjadi alternatif hiburan akhir pekan Anda sambil menghindari kemacetan Jakarta.  (Fik/X-11)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

Banyak CPNS Mengundurkan Diri, Sosiolog: Lulusan Terbaik Enggan jadi PNS

👤Indriyani Astuti 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 19:58 WIB
Budaya kerja birokrasi yang penuh penyimpangan anggaran serta sistem karir yang politis dan kolusi juga menurutnya menjadi faktor...
DOK MI

Mahasiswa Diajak Berpartisipasi Aktif Dalam Presidensi G20 Indonesia Melalui Youth-20

👤Despian Nurhidayat 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 19:35 WIB
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian terus berusaha meningkatkan awareness dan antusiasme masyarakat Indonesia untuk turut...
MI/ HO

Kemendikbudristek Gandeng LX International Siapkan SDM Bertalenta Digital

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 19:06 WIB
Program ini sebagai suatu solusi edukasi berbasis industri dengan skalabilitas yang tinggi dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya