Selasa 10 Januari 2023, 11:58 WIB

Film Waktu Maghrib Rilis Trailer

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Film Waktu Maghrib Rilis Trailer

Instagram @rapifilm
Poster film Waktu Maghrib

 

FILM Waktu Maghrib, yang merupakan kerja sama Rapi Films dan Sky Media, Senin (9/1), meluncurkan trailer yang penuh dengan adegan mencekam dan penuh darah.

Trailer film yang disutradarai Sidharta Tata itu dibuka dengan seorang anak perempuan yang mengajak pulang dua temannya karena sudah masuk waktu maghrib dan khawatir diculik hantu. Setelah itu, teror demi teror terus menghantui warga desa.

Trailer semakin menegangkan ketika Adi (Ali Fikry), Saman (Bima Sena), dan Ayu (Nafiza) mengalami teror yang tidak hanya mengancam fisik tapi juga jiwa mereka. 

Baca juga: Fannita Jacklin Bangga dengan Film Uti Deng Keke

Kemudian, trailer ditutup dengan Adi yang keluar dari liang lahat dan Saman yang merasa terganggu oleh sesuatu dari balik pintu yang tiba-tiba tertutup.

Sidharta, dalam keterangan resmi, mengatakan, Waktu Maghrib merupakan sajian untuk mengulik kembali memori kolektif seluruh masyarakat Indonesia yang sangat dekat dengan kisah-kisah pada saat menjelang maghrib menjadi tontonan yang menghibur.

"Dulu, semasa kecil, sering kali orangtua kami marah-marah menyuruh kami masuk rumah sebelum waktu maghrib. Ada hal-hal yang waktu itu belum bisa kami cerna walau kisah-kisah seram tentang masa menjelang malam itu selalu bergulir di telinga kami," kata Sidharta.

Produser eksekutif Sunil T Samtani menambahkan, dirinya percaya Waktu Maghrib akan menjadi tontonan horor pembuka pada 2023 yang seru dan mencekam.

"Saya percaya dengan naskahnya. Mengangkat cerita horor yang dekat dengan masyarakat soal keseraman yang terjadi di Waktu Maghrib. Dengan arahan Tata, saya yakin ini akan jadi horor pembuka 2023 dari Rapi Films yang mencekam, seru dan bikin sulit tidur penontonnya," katanya.

Ditulis oleh oleh Agasyah Karim, Khalid Kashogi, Bayu Kurnia, dan Sidharta Tata, film Waktu Maghrib dijadwalkan tayang di bioskop pada 9 Februari 2023. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Instagram @melaney_ricardo

Kerap Sakit Saat Haid, Melaney Ricardo Putuskan Operasi Angkat Rahim

👤Dinda Shabrina 🕔Rabu 01 Februari 2023, 15:45 WIB
Adenomyosis merupakan kondisi di mana lapisan permukaan rongga rahim (endometrium) yang seharusnya berada di luar, tumbuh dalam dinding...
Instagram @gareth_gates

Juara British Pop Idol, Gareth Gates ,Jadi Opening Act Konser Blue di Jakarta

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Rabu 01 Februari 2023, 15:30 WIB
"Color Asia Live ingin menampilkan kembali Blue di Indonesia sekaligus bernostalgia dengan tembang-tembang hits Blue dan memeriahkan...
Instagram @pesugihanmovieofficial

Film Pesugihan akan Dirilis pada 23 Februari

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 15:15 WIB
Dalam proyek film ini, Hanny kembali bekerja sama dengan Nirina, setelah 17 tahun lalu sama-sama terlibat di film...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya