Sabtu 07 Januari 2023, 22:20 WIB

Zoe Levana Siap Bikin Kejutan di Mini Album

Heri Susetyo | Hiburan
Zoe Levana Siap Bikin Kejutan di Mini Album

MI/Heri S
Artis pendatang baru asal Surabaya Zoe Levana.

 

ZOE Levana, artis pendatang baru arek Suroboyo kerap mencuri perhatian para pria. Selain memiliki banyak prestasi membanggakan, kreator konten yang juga model, penyanyi dan aktris ini bahkan sukses menembus Supermodel Internasional 2022.

Baru-baru ini Zoe yang populer di media sosial dengan konten yang mencuri perhatian banyak netizen, sedang sibuk menyiapkan rilis mini album. Di bawah label Nusountara Entertainment, Zoe ingin mengulang sukses seperti di single sebelumnya. Dia ingin membuat kejutan di mini album terbaru dengan produser Marcel Andhika ini. Karena itu, ia enggan bercerita lebih detail terkait mini albumnya.
 
"Tidak lama lagi, jadi biar surprise nanti," ujarnya Jumat (7/1).

Selain piawai dalam menyanyi, gadis yang memiliki tinggi badan 165 cm dan berat 8 kg ini terlibat dalam sebuah proyek mini series. Serial ini mengangkat kisah tentang salah satu pendiri perusahaan otomotif besar di Indonesia dan nenek moyangnya saat bertransmigasi dari Tiongkok ke Indonesia.


Baca juga: Flavio Zaviera Rilis Single Perdana Jika Dia

 
Di serial ini, Zoe berperan sebagai Xi Shi dengan seting latar belakang masa lampau. Zoe tampil dengan mengenakan busana lawas khas Tiongkok.

Zoe bukan kali pertama terjun di dunia akting, sebelumnya remaja kelahiran Surabaya 17 Oktober 2005 ini pernah ikut dalam syuting serial horor berjudul 'Mereka yang Tak Terlihat'. Warganet sendiri banyak mengenal Zoe lewat Instagramnya dengan beragam produk yang menggunakan kontennya.

"Ada banyak ambassador, dari toko emas, mal, restoran, skincare, kosmetika, otomotif, hingga peralatan rumah tangga, komplet pokoknya," ujar Zoe yang pernah mewakili Supermodel Internasional Indonesia di Chiangmai, Thailand. (OL-16)

 

Baca Juga

MI/USMAN ISKANDAR

Polda Metro terapkan penjagaan berlapis saat konser Dewa 19 di JIS

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 13:23 WIB
Selain itu 100 personel Satpol PP, 471 petugas pengamanan, 475 kru dan 170 petugas medis serta disiapkan 10 unit ambulans gawat...
Dok Eventori.

Memasuki Tahun Ketiga Eventori Universe Semakin Banyak Berkolaborasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 20:21 WIB
Perjalanan Eventori dalam tiga tahun terakhir membuahkan beberapa unit bisnis dengan cangkupan yang luas dan semakin merata pada sektor...
MI/HO

Trailer Sudah Ditonton 1,2 Juta Kali, Waktu Maghrib Siap Tayang 9 Febuari

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 03 Februari 2023, 12:30 WIB
Film Waktu Maghrib dibintangi oleh sederet aktor muda dan berbakat, antara lain Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya