Selasa 26 April 2022, 15:15 WIB

Switchblade, Single Teranyar Stand Atlantic

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Switchblade, Single Teranyar Stand Atlantic

MI/HO
Stand Atlantic

 

BAND pop-punk asal Australia, Stand Atlantic, merilis single dan video terbaru mereka, Switchblade, yang diambil dari album terbaru mereka F.E.A.R., yang siap dirilis 6 Mei 2022 mendatang lewat Hopeless Records. 

Single Switchblade dirilis menyusul kesuksesan single Hair Out dan lagu kolaborasi mereka dengan Royal & the Serpent yaitu Pity Party.

Vokalis Stand Atlantic Bonnie Fraser menjelaskan, “Saat kita merasa terjebak dan ingin membuat orang-orang lain bahagia, kadang kita merasa tidak memiliki motivasi seperti seakan-akan kita boneka voodoo. Saat seseorang yang kita kenal sedang melewati sesuatu yang sangat berat dan mereka meluapkannya ke orang-orang terdekat mereka, rasanya sangat melelahkan apa lagi saat kita memiliki masalah-masalah pribadi yang harus kita juga lalui.”

Baca juga: Shye Rilis Single Phonecase

Fraser melanjutkan, “Bagiku rasanya seperti aku tidak memiliki waktu untuk diriku sendiri dan aku tidak tahu cara membuat batasan-batasan. Aku memutuskan untuk mengunjungi seorang terapis dan lagu ini adalah hasil dari perasaan-perasaan yang aku luapkan.”

Pendirian penuh kejujuran tanpa omong kosong tersebut terdengar sepanjang album F.E.A.R. (yang merupakan kependekan dari F*ck Everything And Run). 

“‘F.E.A.R. adalah sebuah album anti konsep,” ujar Fraser. “Sebuah album yang mengatakan persetan dengan semua kisah ala Hollywood yang selalu dielu-elukan oleh banyak musisi.” 

Fraser bahkan ingin menjelaskan bahwa ia tidak ingin dirinya menjadi subyek yang diidolakan. 

“Jika kamu berpikir bahwa aku ada seseorang yang kreatif dan penuh visi, aku kenyataannya bukan,” lanjutnya. “Aku menolak untuk diabadikan sebagai sesuatu selain koleksi emosi yang tidak stabil, irasional, dan haus akan oksigen yang ditulis di sebuah halaman agar aku dapat bernapas.” (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

ANTARA

Berkarya Hingga 25 Tahun, Rossa Bagikan Rahasia Langgeng di Industri Musik

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 17 Mei 2022, 22:43 WIB
Rossa juga mengaku bahwa dia senang berteman dengan banyak orang terlepas dari status dan usia. Menurutnya, hal itulah yang membuat...
AFP/Arturo Holmes/Getty Images

Claire Danes berakting Lagi Setelah Hampir Satu Dekade

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 17 Mei 2022, 14:45 WIB
Danes, yang dalam drama hit Homeland berperan sebagai perwira CIA, kini menjadi janda Inggris abad ke-19 yang berduka dalam mini-seri baru...
Twitter @pledis_17

SEVENTEEN akan Lakukan Tur Dunia pada Agustus

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 17 Mei 2022, 14:30 WIB
Tur dunia SEVENTEEN itu diberi tajuk Be The...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya