Kamis 31 Maret 2022, 20:11 WIB

Adik Chris Rock dan Ibunda Will Smith Respons Peristiwa Tamparan

Mediaindonesia.com | Hiburan
Adik Chris Rock dan Ibunda Will Smith Respons Peristiwa Tamparan

AFP/Robyn Beck.
Will Smith menampar Chris Rock.

 

PERMINTAAN maaf aktor Will Smith kepada Chris Rock karena memukulnya pada ajang Academy Awards sudah disampaikan lewat akunnya di Instagram. Namun saudara laki-laki komedian itu mengatakan itu tidak cukup.

Pada Selasa (29/3) malam, saudara laki-laki Chris Rock, Tony, yang juga seorang komedian, menanggapi beberapa pertanyaan tentang insiden tersebut di Twitter. "Apakah kamu menyetujui permintaan maaf itu?" tanya satu orang pada Tony Rock.

"Tidak," jawab Tony Rock sebagaimana dilansir NBC News. Ia juga mengatakan bahwa kedua bintang itu tidak berbaikan, meskipun ada laporan sebaliknya, dan me-retweet komentar lain yang memuji kakak laki-lakinya.

"@TONYROCK Beri tahu Bro bahwa dia pria yang lebih baik daripada yang dipuji orang. Seburuk situasinya, itu bisa benar-benar miring jika dia bukan orang dewasa di ruangan itu," posting @RealBigSol. Tony Rock me-retweet dengan emoji tanda perdamaian.

Tony Rock mengakhiri sesi Twitter-nya dengan mendorong para pengikutnya untuk menonton film dokumenter Chris Rock 2009 berjudul Good Hair yang mengeksplorasi pentingnya rambut dalam budaya orang kulit hitam. "Pastikan untuk menonton Good Hair karena narasinya sekarang berubah menjadi semua yang dilakukan saudaraku yakni tidak menghormati wanita kulit berwarna," tulis Tony Rock.

Ibunda dari Will Smith, Carolyn, 85, juga merespons insiden tersebut. Ia mengatakan pada Selasa bahwa dia telah menonton acara itu di rumah bersama keluarga dan terkejut melihat putranya tiba-tiba menjadi marah.

"Dia orang yang sangat ramah," katanya kepada afiliasi ABC, WPVI dari Philadelphia. "Itu pertama kali aku melihatnya marah. Pertama kali dalam hidupnya. Aku belum pernah melihatnya melakukan itu."

Baca juga: Jika Ditampar, Jim Carrey akan Tuntut Will Smith US$200 Juta

Dia menambahkan bahwa terlepas dari insiden itu, dia masih bangga karena dia menjadi dia dan memenangkan aktor terbaik untuk peran utamanya dalam King Richard. "Saya tahu bagaimana dia bekerja, seberapa keras dia bekerja. Saya sudah menunggu dan menunggu dan menunggu," kata Carolyn Smith kepada WPVI. "Ketika saya mendengar nama itu, saya hanya, 'Ya!'" (OL-14)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Yuk, Saksikan Festival Musikal Indonesia 2022 Ada Lakon Cut Nyak Dien Hingga Ken Dedes

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 17:19 WIB
Ada 7 grup yang bakal pentas, yakni Artswara, EKI Dance Company, FlodanzSoka, Kampus Betawi, Jakarta Movin, Swargaloka, dan TEMAN...
AFP/Mark Thompson/Getty Images

Ashton Kutcher Bersyukur Kembali Hidup Sehat

👤Putri Rosmalia Octaviyani 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 12:15 WIB
Lelaki bernama lengkap Christopher Ashton Kutcher tersebut mengaku sempat mengalami beberapa gejala mengkhawatirkan akibat penyakit...
Instagram @willmara__

Terinspirasi Suasana Bandara, Will Mara Rilis Safe Flight

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 11:45 WIB
Dengan warna musik yang cerah, lagu terbaru Will menceritakan tentang seseorang yang menanti kembalinya sang kekasih dari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya