Kamis 27 Januari 2022, 06:30 WIB

Serial Twisted Strings akan Tayang di HBO Go dan Catchplay pada 27 Maret

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Serial Twisted Strings akan Tayang di HBO Go dan Catchplay pada 27 Maret

MI/Dok HBO
Poster serial Twisted Strings

 

MASUKI dunia fantasi dan menegangkan dalam serial HBO Asia Original terbaru Twisted Strings, sebuah antologi satir tentang keegoisan, keserakahan, dan ketidakpedulian, yang akan hadir dengan dua episode pada 27 Maret pukul 20.00 WIB di HBO dan HBO GO.

Dengan executive producer pembuat film terkenal di kancah internasional Hou Hsiao-Hsien, komedi thriller Taiwan sebanyak tujuh episode berdurasi satu jam ini akan hadir setiap Minggu, dengan dua episode terakhir tayang berturutan pada 24 April.  

Di Indonesia, serial ini juga akan tayang di layanan streaming CATCHPLAY+. 

Baca juga: Besok, Serial The Gilded Age Tayang di HBO

Nama serial ini terinspirasi dari sajak populer di Taiwan, yang liriknya menceritakan kisah kehidupan seekor monyet selama tujuh hari. Tiap episode secara bebas diambil dari sebaris pada dari lagu tersebut.

Twisted Strings berkisah tentang serangkaian kematian aneh yang terjadi di Kota Taiping. Di tengah suasana yang mencekam, Wu Yuenu (diperankan oleh aktris, sutradara dan penulis naskah peraih penghargaan Sylvia Chang) menyaksikan kematian orang-orang di sekitarnya. 

Prosesi pemakaman, jasad yang hilang, permainan berbahaya, penculikan; antara kenyataan dan ilusi, insiden tersebut tengiang-ngiang dalam ingatan Yuenu, menyatu dalam Sailing Castle yang misterius.

Serial antologi ini juga menghadirkan sejumlah pemeran dan kru yang meraih penghargaan seperti aktor pemenang Golden Horse Lee Kang-sheng. 

Ini merupakan pertama kalinya bagi Lee menjadi pemeran utama dalam sebuah serial setelah membintangi berbagai film selama 30 tahun terakhir.  

Juga sederet bintang ternama seperti Nikki Hsieh, Yo Yang, Yao Yi-Ti , Duan Chun-Hao, Hsueh Shih-Ling, Michael J.Q. Huang, Tracy Chou, David Wu, Buffy Chen, Rima Zeidan, JC Lin, Bai Runyin, serta Romeo Tan dan Aileen Tan dari Singapura.

Twisted Strings ditulis dan disutradarai oleh sutradara yang menjadi nominasi Golden Horse, Huang Xi, bekerja sama dengan Hou dalam beberapa film seperti The Assassin. 

Film debutan Huang Missing Johnny mendapatkan penghagraan Best Screenplay pada Taipei Film Awards 2017. Yang diproduksi oleh Shao Dong-xu bersama Yao Hung-I sebagai director of photography, dengan film score oleh Point Hsu dan Lim Giong. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

MI/Permana

Usai Vakum, Adinda Shalahita Merilis Single Pulang

👤Retno Hemawati 🕔Rabu 18 Mei 2022, 14:10 WIB
Adinda Shalahita akhirnya kembali ke dunia musik dan menyapa penikmat musik Indonesia lewat sebuah single manis bertajuk...
ANTARA/HO

Sambut Kelahiran Buah Hati, Andreas Arianto Rilis Falling Up

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 18 Mei 2022, 14:00 WIB
Falling Up sebenarnya merupakan reinterpretasi dari komposisi Falling, yang telah dirilis Andreas, Maret...
Instagram @tomblyth

Tom Blyth, Aktor Utama untuk Prekuel Hunger Games

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 18 Mei 2022, 13:15 WIB
Blyth, yang dikenal membintangi serial Billy the Kid (2022) dan The Gilded Age (2022), akan berperan sebagai Presiden Coriolanus Snow versi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya