Kamis 16 September 2021, 22:33 WIB

Lee Kwang-Soo Belum Move On dari Running Man

Febby Saraswati | Hiburan
Lee Kwang-Soo Belum Move On dari Running Man

Instagram @masijacoke850714
Lee Kwang Soo

 

SETELAH mengisi program Running Man selama 11 tahun, lee Kwang-Soo kembali mengisi program acara variety show barunya yaitu Spin Off House on Wheels. Para pemain film “The Pirates 2” datang sebagai bintang tamu di episode perdana pada Senin 13 September 2021 yaitu Lee Kwang-Soo, Kang Ha Neul dan Han Hyo Joo.

Baca juga: Erwin Laisuman Berbagi Ilmu Trading Lewat Platform Digital

Saat menikmati waktu istirahat mereka, Lee Kwang-Soo mulai gelisah ingin selalu bergerak dan melakukan sesuatu, kemudian Kang Ha Neul berkata bahwa Lee Kwang-Soo harus diam sejenak untuk beristirahat. Han Hyo Joo pun setuju dengan Kang Ha Neul, namun lee Kwang-Soo tidak terima dan berkata “aku sudah berlari tanpa diam selama 11 tahun lamanya”.

Pada saat memasuki kegiatan untuk berbelanja Lee Kwang-Soo pun merasa itu adalah sebuah tantangan. Lee Kwang-Soo bergerak sangat cepat dan gesit. Kedua rekannya pun heran dengan kelakuan Lee Kwang-Soo yang sudah lama bergabung dalam variety show.

Han Hyo Joo langsung mengingatkan Lee Kwang Soo dengan berkata, "Tidak ada misi di sini. Kamu tidak perlu menemukan sesuatu secepat mungkin. Sepertinya kamu sudah benar-benar terbiasa melakukan sesuatu (di variety show)."
Lee Kwang Soo pun membenarkan perkataan Han Hyo Joo dengan menjawab, "Kamu benar, tapi menurutku ini adalah penyakit akibat kerja bagiku. Rasanya jika aku menemukan roti dengan sangat cepat, aku akan berada di urutan pertama."

Baca Juga

Instagram @billychristianfilms

Billy Christian Hadirkan Sosok Kuyang di Folklore Season 2

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Desember 2021, 08:30 WIB
Untuk menggarap episode Grandma's Kiss, Billy mengaku dia sempat melakukan observasi mengenai palasik ke dukun hingga orang-orang yang...
AFP/Lionel BONAVENTURE

Karena Masalah Royalti, Spotify Hapus Konten Sejumlah Komedian

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Desember 2021, 07:15 WIB
Sejumlah komedian meminta royalti ketika lelucon mereka diputar di radio dan layanan seperti Spotify, Pandora, YouTube, dan...
ANTARA/HO-Fidelity

Wedhangan Q dan Winson The Storyteller Berencana Pentaskan Dongeng Virtual

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Desember 2021, 07:00 WIB
Gelaran ini akan mengangkat cerita mengenai warna-warni budaya Indonesia dalam bentuk pementasan dongeng yang dapat ditonton anak-anak,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya