Rabu 15 September 2021, 11:54 WIB

Jeon So Min Sukses Dapat pengakuan Yoo Jae Suk

Sofia | Hiburan
Jeon So Min Sukses Dapat pengakuan Yoo Jae Suk

Instagram @sbs_runningman_sbs
Jeon So Min

 

JEON So Min telah lama bekerja sebagai penghibur dan aktris. Dia dapat dilihat di proyek drama mendatang, Show Window, Cleaning Up, dan Heesu.

Jeon So Min telah memamerkan berbagai bakat dan kemampuannya saat melintasi dua lingkungan yang berbeda, drama dan variety show, Dari sudut pandang itu, Jeon So Min sangat cocok. 

Sejak April 2017, ia telah muncul di variety show Running Man selama 5 tahun dan di Sixth Sense, sebuah program musiman, dan telah menunjukkan senyum cerahnya kepada pemirsa.

Baca juga: Coldplay dan BTS Jalin Kerja Sama, Siap Rilis Single My Universe

Tidaklah mudah untuk terjun ke acara seperti Running Man, yang sudah memiliki fandom yang mapan. Sangat mudah untuk terluka oleh komentar jahat dari penggemar beracun yang terlalu tenggelam dalam program, tetapi Jeon So Min selalu sangat bersemangat dan berpartisipasi aktif dalam program dan membantu acara untuk meningkatkan nilainya.

Tidak seperti aktris lainnya, yang sering tampil hanya sekali, Jeon So Min, telah ditetapkan oleh Yoo Jae Suk sebagai salah satu komedian junior paling terpercaya.

Meskipun benar ada rasa permusuhan ketika Jeon So Min pertama kali bergabung dalam acara tersebut, dia kini sudah aktif sebagai aktris melalui drama MBC Princess Aurora (2013), tetapi dia tidak dikenal oleh pemirsa variety show. belum. 

Pada saat itu, Running Man juga mengalami masa sulit karena penurunan popularitas dan rumor Season 2. Namun, kekhawatiran tentang Jeon So Min dilupakan.

Dengan kemampuannya untuk berani dan bertindak seperti dia selalu berada di sana, basis penggemarnya secara bertahap mulai tumbuh, saat dia menunjukkan selera hiburannya yang tidak terduga.

Bersama dengan Lee Kwang Soo dan Yang Sechan, mereka menghadirkan jenis chemistry khusus dan membuktikan bahwa dia sangat diperlukan, dan bersama dengan keterusterangannya, dia membuktikan dirinya. (OL-1)

Baca Juga

Dok.WeTV

WeTV Berhasil Bawa Konten Lokal Indonesia Go International

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 18 September 2021, 12:15 WIB
Terbukti, WeTV Original Little Mom yang dirilis pada 10 September lalu berhasil masuk jajaran trending program WeTV di 10 negara berbeda...
Dok MI

Masterpiece Auction Lelang Karya Maestro Indonesia dan Asia Tenggara

👤Abdillah M Marzuqi 🕔Jumat 17 September 2021, 23:59 WIB
Salah satu lukisan yang dilelang adalah karya Affandi yang berjudul Perahu Jukung...
AFP/ANGELA WEISS

Bintang The Morning Show jadi The Riddler di Serial Batman Terbaru

👤Anggi Putri Lestari 🕔Jumat 17 September 2021, 21:34 WIB
Bintang The Morning Show Hasan Minhaj akan berperan sebagai penjahat super dan paling terkenal dari Crime...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

AS, Inggris, dan Australia Umumkan Pakta Pertahanan Baru

 Aliansi baru dari tiga kekuatan tersebut tampaknya berusaha untuk melawan Tiongkok dan melawan kekuatan militernya di Indo-Pasifik.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya