Jumat 24 Maret 2023, 23:27 WIB

Indoland Property Management Kembali Raih Penghargaan di Ajang IPBA

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Indoland Property Management Kembali Raih Penghargaan di Ajang IPBA

Dok. Indoland
Penghargaan untuk Indoland di ajang IPBA 2023

 

PERUSAHAAN pengelolaan properti, Indoland Property Management kembali mendapat penghargaan bergengsi sebagai “Top Nasional Property Management Company ” dalam ajang Indonesia Property & Bank Award (IPBA)-XVII dan Indonesia My home Awards-VI 2023 yang diselenggarakan di Jakarta.

Melalui penilaian yang selektif dan transparan, Journalist Media Network memberikan penghargaan kepada Indoland Property Management atas kinerjanya dalam pengelolaan sejumlah gedung, baik perkantoran, apartemen, pusat perbelanjaan di sejumlah kota besar di Indonesia.

Penghargaan yang diserahkan oleh Direktur Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Iwan Suprijanto yang didampingi Ketua Dewan Juri Roy Sembel itu, diterima langsung CEO Indoland Group sekaligus Managing Director Indoland Property Management, Sharon Pangemanan

Baca juga : Mengusung Perumahan Eco Friendly, Synthesis Huis Raih Penghargaan IPBA & IMHA 2023

Sharon Pangemanan mengatakan kunci keberhasilan dalam bisnis pengelolaan gedung adalah memperhatikan hal detail dalam pengelolaan gedung. 

Untuk itu tambahnya, Indoland Property Management memiliki tim yang ahli yang expert serta lengkap untuk mendukung setiap projectnya. Termasuk  memiliki training centre sendiri guna mempersiapkan SDM yang kuat dan handal. 

Sementara dari sisi teknologi, Indoland Property Management juga telah memiliki aplikasi berbasis web dan mobile yang dikembangkan langsung oleh Indoland Manajemen Properti Terpadu. 

“Melalui aplikasi ini dapat memudahkan dan membantu seluruh pihak yang terlibat dalam gedung baik management, tenant maupun landlord,”ujarnya.

Pasalnya, salah satu parameter keberhasilan pengelolaan bukan dari banyaknya jumlah project yang di dapat, melainkan adanya peningkatan nilai investasi gedung itu sendiri.  

Di sisi lain gedung juga terawat dengan baik dan profesional. SDM yang lengkap juga fasilitas kantor pusat yang sangat baik untuk memberikan layanan terbaik untuk setiap projectnya

“Memang untuk mencapai kesuksesan tersebut tidaklah mudah di perlukan beberapa hal seperti : Tekad, Dispilin, kesabaran, kegigihan, Endurance (Daya Tahan) dalam menjalankan bisnis pengelolaan, tidak puas terhadap kesuksesan masa lalu tetapi tetap melakukan improvement dan melakukan inovasi-inovasi terhadap bisnis pengelolaan, juga update terhadap perkembangan teknologi, sehingga tidak ketinggalan jaman,” ujar Sharon.

Indoland Property Management merupakan perusahaan jasa pengelolaan gedung, properti dan asset yang memiliki tenaga ahli yang berpengalaman, kompeten dan berstandarisasi dalam bidang pengelolaan gedung dan properti.  

Indoland Property Management bekerja dengan SLA (Service Level Agreement) menawarkan best practice system management mutu yang efektif, efesien dan terbaik untuk setiap pengelolaan gedung, properti dan asset.

“Kami bersyukur Indoland Property Management berhasil meraih penghargaan Indonesia Property & Bank Award ke-17. Penghargaan ini menjadi sangat penting bagi kami karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen, maupun khalayak industri properti di Indonesia,” kata Sharon.

Dengan penghargaan ini, tambah Sharon, menjadi bukti nyata dari keberadaan dan eksistensi Indoland Property Management sebagai pelaku bisnis jasa pengelolaan gedung di Indonesia. 

“Di dorong oleh tekad yang kuat agar perusahaan nasional Indonesia dapat bersaing professional dan positif dengan perusahaan asing yang saat ini mendominasi pengelolaan gedung dan properti di Indonesia. Untuk itu Indoland Property Management berdiri dan berjalan dengan standard professional terbaik di bidangnya serta terus berinovasi untuk sustainable perusahaan,”tegas Sharon. (RO/Z-5)

Baca Juga

Setwapres

Wapres Optimis Angka Stunting Bisa Membaik

👤Kautsar Widya Prabowo 🕔Kamis 08 Juni 2023, 23:05 WIB
Ma'ruf Amin optimis target menurunkan prevalensi stunting secara nasional mencapai 14 persen dapat terwujud pada...
Dok. Golden Rama

Perjalanan Dinas Meningkat Pascapandemi, Golden Rama Tours & Travel Siapkan Layanan Terintegrasi

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Kamis 08 Juni 2023, 22:52 WIB
Sinergi itu juga diperkuat dengan kemitraan global dengan Egencia yang memiliki jaringan di 70 negara, melayani lebih dari 13.000...
MG Press

Insight Investments Raih Bintang 4 di Ajang Top CSR Award 2023

👤Gana Buana 🕔Kamis 08 Juni 2023, 22:49 WIB
Perusahaan manajer investasi PT Insight Investments Management (Insight) meraih #Star 4 dalam ajang penghargaan Top CSR Award...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya