Jumat 20 Januari 2023, 19:19 WIB

Sambut Tahun Kelinci, Aplikasi Airasia Tawarkan Promosi

mediaindonesia.com | Ekonomi
Sambut Tahun Kelinci, Aplikasi Airasia Tawarkan Promosi

Ist
Aplikasi Airasia tampak pada layar telepon seluler.

 

MOMEN Tahun Baru Imlek sarat akan tradisi yang diiringi oleh harapan untuk memperoleh kemakmuran, kebahagiaan, dan segala hal baik.

Terdapat sejumlah aktivitas serta syarat budaya yang dipercaya dapat menambah keberuntungan atau hoki di hari besar ini.

Memeriahkan Tahun Baru Imlek 2574, Airasia super app turut membagikan rahasia bagi para pemburu hoki dalam menyongsong lembaran baru.

Jika berbicara soal hoki di Tahun Baru Imlek, salah satu tradisi utama yang melekat adalah berbagi rejeki, baik dalam bentuk makanan ataupun angpau.

Begitupun dengan Airasia super app melalui kampanye ‘Hoppy New Year Sale’.

Hingga 31 Januari 2023, pengguna bisa menikmati sejumlah promo spesial untuk seluruh layanan dan produk yang tersedia di dalam aplikasi.

Tak hanya itu, pengguna beruntung juga berkesempatan menjadi Top Spender untuk memenangkan Chinese New Year Hampers senilai Rp5,888 Juta dan 8888 Airasia points.

Baca juga: Ini Filosofi di Balik Berbagai Menu Makanan Khas Imlek

Menyambut momen bahagia ini, Head of Marketing airasia Super App Indonesia, Boni Andika menyampaikan, “Tahun Baru Imlek kaya akan harapan baik dan keberuntungan."

"Memaknai hal tersebut, kami pun ingin berbagi kebahagiaan melalui kampanye ‘Hoppy New Year Sale’, agar setiap pengguna bisa merasakan pengalaman yang menguntungkan dan memulai lembaran baru dengan harapan serta semangat yang positif," kata Boni dalam keterangan, Jumat (20/1).

"Di samping itu, kampanye ini juga menjadi sebuah implementasi nyata dari pengalaman terintegrasi yang mampu kami hadirkan sebagai kesatuan travel super app,” jelasnya. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

Antara

BPJT: Ada Denda Bagi Pelanggar Transaksi Tol Nirsentuh

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 07 Februari 2023, 20:59 WIB
Adapun pemberlakuan sistem transaksi tol nontunai nirsentuh (MLFF) termasuk denda bagi pengendara, akan berlaku setelah payung hukum...
Ist

Kisah Pria Bengkulu yang Sukses Pasarkan Njoy Coffee

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Februari 2023, 20:50 WIB
Dany Alghaza sebagai Direktur PT Alghaza Herb Internasional yang bergerak sebagai suplier produk suplemen Herbal. Salah satu produk...
ANTARA/Reno Esnir

IPO Tingkatkan Daya Saing Pertamina Geothermal Energy

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Februari 2023, 20:10 WIB
Dengan masuk ke bursa saham, PGE akan semakin efisien yang pada akhirnya akan meningkatkan pula daya saing...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya