Rabu 25 Mei 2022, 18:00 WIB

Asabri Resmikan Sharing Branches Dengan Taspen Di Enam Titik MPP

Widhoroso | Ekonomi
Asabri Resmikan Sharing Branches Dengan Taspen Di Enam Titik MPP

DOK Asabri
PT Asabri meresmikan enam titik layanan sharing branches bersama Taspen, Rabu (25/5).

 

PT ASABRI (Pesero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berkomitmen untuk terus mengoptimalkan sumber daya dan meningkatkan kualitas layanan kepada peserta. Salah satu yang telah dilakukan adalah meresmikan enam titik layanan sharing branches bersama Taspen di Mal Pelayanan Publik (MPP).

Keenam layanan tersebut berada di Tasikmalaya Jawa Barat, Badung Bali, Tuban, Jawa Timur, Jakarta Selatan, Pati dan Purworejo, Jawa Tengah. Peresmian enam titik layanan sharing branches Asabri dan Taspen ini secara seremonial dilakukan di Mal Pelayanan Publik Pati, Jawa Tengah, Rabu (25/5).

"Sharing branches Asabri dan Taspen di Mal Pelayanan Publik merupakan layanan tempat berlangsungnya kegiatan atau aktivitas penyelenggaraan layanan publik yang merupakan perluasan fungsi layanan terpadu dalam rangka menyediakan layanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman bagi/untuk Peserta ASABRI dan TASPEN," jelas Kepala Divisi Layanan Asabri, Vian Devian Ruyatna dalam keterangan yang diterima.

Sebelumnya, sharing branches Asabri dan Taspen perdana dilakukan di MPP Bekasi Trade Center pada 30 Desember 2021. Kedepannya, jelas Vian, sharing branches ini akan dilakukan di MPP Sukabumi, Tangerang, Polewali Mandar, Tebing Tinggi (Medan), dan Banjar Baru.

"Sharing branches Asabri dan Taspen di Mal Pelayanan Publik (MPP) merupakan wujud sinergi dan kolaborasi Asabri dan Taspen dalam rangka implementasi program pengembangan dan project charter klaster asuransi sosial. MPP adalah fasilitas layanan publik yang menjadi hak masyarakat untuk memperoleh berbagai kemudahan akses dan layanan di era digitalisasi saat ini," terang Vian.

"Sharing branches ini sebagai salah satu wujud komitmen ASABRI untuk meningkatkan jangkauan layanan dan memberikan kemudahan bagi peserta untuk memperoleh informasi seputar Asabri, mengajukan layanan klaim dan non klaim, serta membangun kualitas layanan terbaik bagi peserta Asabri dan Taspen," tambahnya. (RO/OL-15)

 

Baca Juga

Antara

Ada Wilayah Surplus Jagung, Namun Distribusi Terkendala

👤Insi Nantika Jelita 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 17:01 WIB
Seperti hasil pantauan Badan Pangan Nasional di wilayah Nusa Tenggara Barat, yang mengalami surplus panen jagung, namun distribusi ke...
Dok. BNI

Lewat BNI Mobile Banking, Transfer BI Fast Dapat Cashback Biaya Admin

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 16:06 WIB
BNI turut mendorong edukasi dan promosi kepada nasabah terkait BI-Fast. Sehingga, semakin banyak nasabah yang menggunakan BI-Fast...
Antara

Temui Moeldoko, Petani Sawit Keluhkan Harga TBS yang Masih Anjlok

👤Indriyani Astuti 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 14:22 WIB
Menurut Apkasindo, penyebab anjloknya harga TBS karena besarnya pajak ekspor. Seperti, bea keluar, domestic market obligation (DMO),...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya