Selasa 19 September 2017, 01:01 WIB

Konsep Work Office Home Office Diperkenalkan

(Was/S-2) | Ekonomi
Konsep Work Office Home Office Diperkenalkan

Ist

 

PT Metropolitan Karyadeka Ascendas (MKA) menawarkan konsep baru bernama work office home office (WOHO) dalam peluncuran tahap pertama pengembangan terintegrasi bernama One Parc Puri. Konsep itu diklaim sebagai yang perdana di Indonesia. "Memang ada konsep WOHO di Singapura, tapi konsep kami berbeda. Konsep kami menyatukan ruang kerja dan ruang hunian dengan akses lobi dan lift yang berbeda antara lantai hunian dan perkantoran," ujar Olivia Surodjo, Direktur MKA, saat acara peluncuran di Sales Gallery terbaru mereka di kawasan Metland Cyber City, Cipondoh, Tangerang, Banten, Sabtu (16/9).

Dengan akses yang berbeda, penghuni dapat bekerja dengan nyaman tanpa mengurangi privasi di tempat tinggal. Privasi penghuni, baik di lantai hunian maupun lantai kerja, menjadi perhatian besar perusahaan. WOHO terdapat dalam satu menara dengan 34 lantai bernama Olea yang diluncurkan itu. Satu menara lagi bernama Orchidea dengan 41 lantai sebagai hunian.
One Parc Puri merupakan joint venture antara PT Metropolitan Karyadeka Development dan provider solusi urban berkelanjutan, Ascendas-Singbridge.

One Parc Puri yang bertempat di lahan seluas 9,7 ha akan dibangun dalam empat tahap dengan tahap awal seluas 1,4 ha. Investasi tahap pertama itu menelan dana hingga S$325 juta atau sekitar Rp3,2 triliun. "Hingga kini yang terjual hampir 40%. Kami menargetkan hingga akhir tahun ini terjual 60%," tutur Jisca, Head of Department Sales & Marketing MKA.

Baca Juga

dok.ist

Kementan dan DPR Tingkatkan Kapasitas SDM Pertanian Melawi

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:40 WIB
KEMENTAN RI melalui Sekolah Menengah Kejuruan Pertanian Pembangunan Negeri Banjarbaru berkolaborasi dengan Komisi IV DPR RI terus berupaya...
Antara/Boyek Lela Martha

Kemendagri: Produk dalam Negeri Harus Jadi Tuan di Rumah Sendiri

👤Yakub Pryatama WIjayaatmaja 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:17 WIB
UMKM harus jadi perhatian  karena sektor ini paling luas serapan lapangan kerjanya,"...
Antara/HO BNBR

Realisasikan Investasi RI-Inggris, Bahlil bakal Bentuk Tim Khusus

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 26 Mei 2022, 22:25 WIB
“Saya pikir kita perlu membuat tim khusus untuk merealisasikan kerja sama ini yang akan kita teken saat Konferensi Tingkat Tinggi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya