Sabtu 16 Juli 2022, 07:50 WIB

Bowie M2, TWS Modis Bersuara Jernih dari Baseus

Pro/M-2 | Weekend
Bowie M2, TWS Modis Bersuara Jernih dari Baseus

Dok. Baseus
TWS Baseus Bowie M2 Earphones.

 

PERUSAHAAN elektronik asal Tiongkok, Baseus, meresmikan kehadirannya di Indonesia dengan meluncurkan beberapa perangkat terbarunya. Salah satunya ialah true wireless stereo (TWS) Baseus Bowie M2 Earphones.

Product Manager Baseus Indonesia, Yusril Izha Kirana, mengatakan TWS merupakan salah satu produk andalan Baseus. Baseus Bowie M2 Earphones merupakan seri paling mutakhir dengan berbagai fitur canggih untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan audio dengan perangkat nirkabel.

Bowie M2 dilengkapi teknologi bluetooth 5.2 dan 4 mikrofon dengan built-in ENC (environment noise cancellation) serta teknologi ANC dengan jangkauan frekuensi -42 dB. ENC, dikatakan Yusril, akan membuat pengguna Bowie M2 mendapatkan kualitas suara yang jauh lebih jernih dan tak mengalami kebocoran kebisingan dari suara yang ada disekitarnya.

“Bowie M2 diperkuat oleh perangkat lunak 10 pengaturan mode yang dapat diakses melalui aplikasi guna membantu penggunanya menghasilkan suara panggilan yang benar-benar jernih,” ujar Yusril dalam acara Baseus Run With Full Energy Launch Conference di hotel Harris Vertue, Jakarta, Kamis (14/7).

Salah satu fitur yang ada dalam tipe TWS seharga Rp599 ribu tersebut ialah pengaturan tipe peredam kebisingan dari teknologi ENC. Pengguna dapat menyesuaikan tipe peredam berdasarkan kondisi di sekitarnya.

“Ada indoor mode untuk yang menggunakannya di dalam ruangan seperti kafe. Ada commute mode untuk yang mendengarkan dalam perjalanan. Ada juga outdoor mode untuk yang menggunakannya di ruang terbuka yang penuh kebisingan,” tutur Yusril.

Terdapat pula fitur in-ear detection yang memungkinkan lagu akan play dan pause hanya dengan atau melepas earphones dari telinga. Dalam hal pengisian daya, dalam setiap 10 menit pengisian, Bowie M2 akan dapat digunakan hingga 2 jam lamanya.

Tak hanya fitur, Yusril mengatakan Baseus juga berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini yang menyukai perangkat yang lebih modis. Karena itu, dihadirkan dua pilihan warna gradien yang secara khusus dirancang untuk Bowie M2. Keduanya ialah sunlight white dan moonlite black.

Selain TWS, Bowie juga meluncurkan sebuah perangkat pengisian daya berkecepatan tinggi, Baseus GaN Pro 65W Fast Charger. Perangkat tersebut dilengkapi dengan pembaruan teknologi GaN3 dan tiga port PD USB 65W, di antaranya dua port PD USB tipe C dan satu port USB tipe A.

“Baseus GaN Pro 65W Fast Charger hadir dengan ukuran yang lebih compact, kini pengguna dapat dengan mudah mengisi daya gadget yang berbeda-beda dalam waktu bersamaan. Kehadiran BPS V2.0 Smart Charging mampu menyatukan BPS II (baseus power split) dengan GaN (gallium nitrate),” ujar Yusril.

Gabungan kedua teknologi tersebut menghasilkan sebuah cip pintar yang mampu mendeteksi jumlah perangkat yang terhubung ke kepala charger. Dengan begitu, dapat dipastikan setiap perangkat yang tersambung dengan charger tersebut memperoleh daya yang optimal.

“Dalam menjaga keamanan pengguna dalam mengisi daya, perangkat ini dilengkapi dengan power standar global AC 110-240V yang didukung proteksi keamanan terhadap listrik statis, kelebihan voltase, dan korsleting. Oleh karena itu, dapat dipastikan bahwa tingkat keamanannya sudah terjamin,” tutur Yusril.

Baseus GaN Pro 65W Fast Charger secara resmi telah hadir di Indonesia dengan beberapa pilihan warna, salah satunya gradasi biru dan putih. (Pro/M-2)

 

 

 

Baca Juga

Foto: Dok Medcom.id/Podomoro Park

Inilah Syarat yang Harus Dimiliki Rumah Tumbuh

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 15:52 WIB
Kriteria utama rumah tumbuh yakni memiliki sisa lahan yang bisa dibangun baik secara horizontal maupun...
MI/FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI.

Jajang C Noer Kembali ke Atas Panggung Lewat Pentas Under The Volcano

👤Fathurrozak 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 15:48 WIB
Pertunjukan Under The Volcano terinspirasi dari Syair Lampung Karam karya Muhammad Saleh yang ditulis pada...
AFP

Rentan Diretas, Pengguna Apple Wajib Segera Update iOS

👤Putri Rosmalia 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 13:35 WIB
Untuk menghindari potensi kerugian, Apple meminta agar pembaruan dilakukan dengan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya