Jumat 17 September 2021, 14:20 WIB

Pencinta Kuliner, Siap-Siap Santap di Jakarta Kulinary Edition

Fathurrozak | Weekend
Pencinta Kuliner, Siap-Siap Santap di Jakarta Kulinary Edition

Dok. Mal Kuningan City
Jakarta Kulinary Edition berlangsung di Mall Kuningan City, September - Oktober 2021.

 

JAKARTA Kulinary Edition merupakan festival kuliner yang menjadi salah satu program belanja yang diselenggarakan mal Kuningan City, Jakarta Selatan. Dalam rangkaian acara tersebut, pihak penyelenggara menghadirkan berbagai promo kuliner dengan tawaran harga terjangkau.
 
Terbagi dalam dua edisi, Jakarta Kulinary Edition sudah memulai programnya sejak 10 September dan akan berakhir hingga 31 Oktober. Mulai dari Foodeals, yang mengajak pengunjung mal untuk melakukan transaksi minimal Rp100 ribu di gerai  makan dan minum dan bakal mendapat kupon undian dengan cara penukaran struk.
 
All You Can Treats (20-26 September), memberikan tawaran gratis satu menu di gerai makan dan minum yang turut berpartisipasi setelah melakukan transaksi minimal Rp50 ribu, dan 30 Under 30K (setiap tanggal 30 di September dan Oktober). Di program itu, pengunjung bisa mendapat promo harga Rp30 ribu di seluruh gerai makan dan minum.
 
“Mengadopsi kesuksesan program kuliner sebelumnya, Kuningan City Mall kembali menggelar konsep kuliner menarik dengan tujuan ingin merangkul dan mengundang para pencinta kuliner lainnya untuk dapat menikmati kemeriahan Jakarta Kulinary Edition ini,” ungkap Center Director mal Kuningan City Christopher Hardja dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Kamis, (16/9).
 
“Untuk itu, kami mengajak pengunjung untuk menikmati era baru kulineran ini dengan partisipasi dalam program undian berhadiah hingga menyaksikan program Instagram Live kami,” tambahnya. Pada edisi kedua Jakarta Kulinary Edition ini beberapa tawaran yang dihadirkan adalah ragam makanan pedas, kopi, dan makanan penutup (M-1).
 

Baca Juga

AFP/Chris Delmas

Kim Kardashian Berkolaborasi dengan Fendi

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 11:54 WIB
Merek shapewear Kim Kardashian West, Skims, berkolaborasi dengan Fendi dalam sebuah koleksi pakaian baru, kata perusahaan itu, dilansir...
MI

Ternyata Hal Ini yang Memicu Kerusakan Bahasa

👤Galih Agus Saputra 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 05:15 WIB
Di masa datang, bahasa Indonesia diharap lebih banyak menyerap kosakata dari bahasa lokal ketimbang bahasa...
123RF

Yang Masih Menjadi Ganjalan dalam Dunia Puisi Indonesia

👤Fathurrozak 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 01:41 WIB
Penyair Joko Pinurbo dan Inggit Putria Marga akan melelang puisi tulisan tangan mereka untuk aksi...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bongkar Transaksi Narkoba Rp120 Triliun

Para anggota sindikat narkoba juga kerap memanfaatkan warga yang polos untuk membantu transaksi dari dalam ke luar negeri dan sebaliknya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya