Kamis 27 Mei 2021, 20:35 WIB

Pandemi, Mi Khas Thailand Ini Bisa Jadi Andalan

mediaindonesia.com | Weekend
Pandemi, Mi Khas Thailand Ini Bisa Jadi Andalan

Ist
Ilustrasi mi instan rasa Tom Yum khas Thailand

KONDISI pandemi covid-19 saat ini memaksa kita untuk lebih sering berada di rumah dan merasa terpaku dalam ritme kebosanan yang kemudian membangkitkan keinginan untuk sejenak melepaskan diri dari rutinitas dengan mencari pengalaman yang tidak biasa.

Untuk itu, brand mi instan YumYum yang merupakan produk dari PT Ajinomoto Indonesia mengeluarkan produk baru dengan cita rasa autentik Thailand. Saat liburan ke Thailand tidak memungkinkan, YumYum menawarkan rasa mi instan dengan sensasi berbeda.

"YumYum varian Tom Yum Udang Kuah Creamy merupakan mi instan asli Thailand," ujar Maulani Reviana, Processed Foods Dept Manager, PT Ajinomoto Sales Indonesia, dalam keterangannya, Kamis (27/5).


Baca juga: Bukan Sekadar Sehat, 5 Makanan Ini Juga Ramah Lingkungan


Menurut Maulani, YumYum menawarkan kenikmatan dengan rasa unik dan esensi asli Thailand. Minya tipis dan kenyal dengan tekstur yang pas, sangat cocok dengan sup Tom Yum yang kental dan creamy.

"Sangat pas disantap untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, karena sangat mudah untuk dimasak atau bahkan Anda cukup menyeduhnya dengan air panas sudah dapat menikmati semangkuk mi Tom Yum Udang Kuah Creamy. Kami ingin banyak keluarga di Indonesia merasakan lezatnya mi ini melalui promo spesial kami," lanjutnya.

Sepanjang Mei ini, mi instan YumYum juga mengadakan promo khusus. Dengan membeli beberapa mie instan YumYum varian Tom Yum Udang Kuah Creamy, konsumen bisa mendapatkan reusable shopping bag dengan desain yang menarik yang disukai anak muda milenial. Selain itu, bagi konsumen yang membeli dalam jumlah banyak seperti 10 karton akan mendapatkan 1 karton lagi secara gratis. (RO/S-2)

Baca Juga

AFP

Fosil Penguin yang Ditemukan Sejumlah Bocah pada 15 Tahun Lalu itu Ternyata Spesies Baru

👤Galih Agus Saputra 🕔Kamis 23 September 2021, 08:10 WIB
Pakar Zoologi Massey University, Daniel Thomas memperkirakan penguin raksasa itu hidup pada 27,3 hingga 34,6 juta tahun lalu, atau pada...
AFP

Riset Facebook Ungkap Dampak Buruk Instagram bagi Remaja Putri

👤Putri Rosmalia 🕔Kamis 23 September 2021, 07:31 WIB
The Wall Street Journal berhasil mengungkap hasil riset tersebut pada publik. Alhasil, Facebook sebagai perusahaan induk Instagram menuai...
health.com

Inspirasi Riasan Mata agar Tetap Cantik Meski Bermasker

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 22 September 2021, 23:55 WIB
Masker sudah menjadi barang pelengkap...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Sarjana di Tengah Era Disrupsi

Toga kesarjanaan sebagai simbol bahwa seseorang memiliki gelar akademik yang tinggi akan menjadi sia-sia jika tidak bermanfaat bagi diri dan orang banyak di era yang cepat berubah ini.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya