Kamis 27 Mei 2021, 20:35 WIB

Pandemi, Mi Khas Thailand Ini Bisa Jadi Andalan

mediaindonesia.com | Weekend
Pandemi, Mi Khas Thailand Ini Bisa Jadi Andalan

Ist
Ilustrasi mi instan rasa Tom Yum khas Thailand

 

KONDISI pandemi covid-19 saat ini memaksa kita untuk lebih sering berada di rumah dan merasa terpaku dalam ritme kebosanan yang kemudian membangkitkan keinginan untuk sejenak melepaskan diri dari rutinitas dengan mencari pengalaman yang tidak biasa.

Untuk itu, brand mi instan YumYum yang merupakan produk dari PT Ajinomoto Indonesia mengeluarkan produk baru dengan cita rasa autentik Thailand. Saat liburan ke Thailand tidak memungkinkan, YumYum menawarkan rasa mi instan dengan sensasi berbeda.

"YumYum varian Tom Yum Udang Kuah Creamy merupakan mi instan asli Thailand," ujar Maulani Reviana, Processed Foods Dept Manager, PT Ajinomoto Sales Indonesia, dalam keterangannya, Kamis (27/5).


Baca juga: Bukan Sekadar Sehat, 5 Makanan Ini Juga Ramah Lingkungan


Menurut Maulani, YumYum menawarkan kenikmatan dengan rasa unik dan esensi asli Thailand. Minya tipis dan kenyal dengan tekstur yang pas, sangat cocok dengan sup Tom Yum yang kental dan creamy.

"Sangat pas disantap untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, karena sangat mudah untuk dimasak atau bahkan Anda cukup menyeduhnya dengan air panas sudah dapat menikmati semangkuk mi Tom Yum Udang Kuah Creamy. Kami ingin banyak keluarga di Indonesia merasakan lezatnya mi ini melalui promo spesial kami," lanjutnya.

Sepanjang Mei ini, mi instan YumYum juga mengadakan promo khusus. Dengan membeli beberapa mie instan YumYum varian Tom Yum Udang Kuah Creamy, konsumen bisa mendapatkan reusable shopping bag dengan desain yang menarik yang disukai anak muda milenial. Selain itu, bagi konsumen yang membeli dalam jumlah banyak seperti 10 karton akan mendapatkan 1 karton lagi secara gratis. (RO/S-2)

Baca Juga

Dok.Ist

Ikuti Ini agar Jadi Generasi Sandwich yang Sukses

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 06:00 WIB
Kunci suksesnya tiga; Pertama, mengelola keuangan secara tepat. Kedua, disiplin menabung dan investasi. Ketiga, mengubah...
MI/Fathurrozak

Sukses di Digital, Produsen Minuman Lokal ini Buka Gerai di New York

👤Fathurrozak 🕔Senin 03 Oktober 2022, 10:10 WIB
Setelah berhasil mendapatkan pemasukan 70% secara digital, tahun ini merek minuman manis kekinian Teguk berekspansi ke pasar global. Per 17...
AFP/Space Perspective

Apakah Ada Planet Selain Bumi yang Memiliki Oksigen?

👤Devi Harahap 🕔Senin 03 Oktober 2022, 09:51 WIB
Atmosfer bumi adalah satu-satunya planet di tata surya yang dapat menopang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya