Sabtu 01 Mei 2021, 23:35 WIB

Variasi Menu Ayam Jadi Strategi untuk Perluas Pasar

mediaindonesia.com | Weekend
Variasi Menu Ayam Jadi Strategi untuk Perluas Pasar

Ist
Tiga menu ayam terbaru dari Ayam Koplo by Hangry.

BRAND rice bowl dengan spesialisasi menu ayam, Ayam Koplo by Hangry, hari ini meluncurkan menu terbarunya K-Plop Sambal Matah, Nasi Bae-sil Chicken, dan K-Plop Egg Mayo. Ketiga menu itu hadir dalam rangkaian menu makanan sultan yang mewah dengan desain kemasan warna emas.

Pelanggan dapat menikmati menu terbaru ini dengan harga mulai dari Rp35.400 yang tersedia di seluruh outlet Hangry di Jabodetabek dan Bandung. Melalui peluncuran rangkaian menu makanan sultan, Ayam Koplo by Hangry bertujuan menyasar pasar yang lebih luas tidak hanya pencinta makanan Indonesia, tetapi juga mancanegara.

Memiliki inspirasi dari seni jalanan di Indonesia, Ayam Koplo by Hangry perluas variasi menu yang ditawarkan serta sasaran pelanggan. Variasi menu yang ditawarkan hadir dalam rangkaian menu makanan sultan yang secara spesial tersaji di dalam kemasan mewah berwarna emas.

Menu pertama ialah K-Plop Sambal Matah yang menyuguhkan potongan ayam tanpa tulang berbalut tepung renyah, sambal matah yang wangi dengan pedas yang pas, dan telur orak-arik yang lezat. Adapun menu kedua Nasi Bae-sil Chicken yang menyuguhkan tumis ayam cincang yang gurih, dan aroma dari potongan kemangi yang menjadikan khas ala Thailand.


Baca juga: #GantiCaraMasak, Bantu Ibu Berkreasi Sajikan Menu Istimewa


Sedangkan menu ketiga ialah K-Plop Egg Mayo yang menyuguhkan potongan ayam tanpa tulang berbalut tepung renyah dengan paduan egg mayo yang lembut dan nikmat khas wilayah Eropa serta telur orak-arik yang lezat.

"Hangry memiliki mimpi untuk menjadi merek makanan global. Sejalan dengan mimpi itu, Ayam Koplo by Hangry mulai memperluas variasi menu agar dapat dinikmati oleh pelanggan yang lebih luas pula," ujar Abraham Viktor, CEO Hangry, dalam keterangannya, pekan lalu.

Setelah lebih dari setahun berdiri, Ayam Koplo by Hangry telah memiliki posisi yang kuat sebagai merek ayam geprek dari Hangry yang menyajikan menu pedas dengan beberapa tingkatan sesuai selera.

"Bagi kami, ini adalah langkah awal untuk bisa memenangkan hati pelanggan secara lebih luas. Makanan sultan pun kami buat dengan tambahan kemasan khusus berwarna emas. Tentu akan ada lagi inovasi dari kami di waktu mendatang yang bisa menjawab kebutuhan pelanggan, sesuai dengan value di dalam tubuh Hangry, yaitu customer obsession," pungkas Abraham.

Dalam peluncuran makanan sultan, Ayam Koplo by Hangry mengadakan promosi hingga 50% yang bisa pelanggan dapatkan pada layanan pesan antar daring favorit. (RO/S-2)

 

Baca Juga

AFP/Valerie Macon

Prihatin Situasi di Gaza, Aktris Gal Gadot Tuai Kontroversi

👤Nike Amelia Sari 🕔Jumat 14 Mei 2021, 21:13 WIB
Mantan Miss Israel tersebut mengatakan khawatir akan nasib keluarga dan...
Dok. instagram @marcellsiahaans

Marcel Bersyukur Rayakan Idul Fitri Pertama Kali

👤Nike Amelia Sari 🕔Jumat 14 Mei 2021, 13:15 WIB
Dia mengunggah foto tersebut sebagai bentuk rasa syukur terhadap Sang Pencipta dan sebagai pengingat untuk menjadi pribadi yang lebih baik...
MI/Ardi Teristi Hardi

Rahasia Daging Sate Klathak Pak Jede Bisa Empuk dan Mak Nyus

👤Ardi Teristi Hardi 🕔Jumat 14 Mei 2021, 12:06 WIB
Sate klathak berasal dari istilah warga sekitar Jejeran untuk daging kambing yang dibumbui garam krosok (garam laut kasar) yang kemudian...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Toleransi tak Pernah Putus di Adonara

Bencana membuat masyarakat Adonara semakin rukun. Ramadan lebih mempersatukan mereka.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya