Jumat 24 September 2021, 22:58 WIB

Abeni Hadirkan Peralatan Rumah Tangga Kekinian dan Fungsional Temani saat Di Rumah Saja

Ghani Nurcahyadi | Teknologi
Abeni Hadirkan Peralatan Rumah Tangga Kekinian dan Fungsional Temani saat Di Rumah Saja

Dok. Abeni
Humidifier dari Abeni

 

SELAMA pandemi, pasti sebagian besar orang jadi punya kebiasaan baru. Mulai dari bercocok tanam dan merawat taman, memperdalam hobi seperti menjahit dan memasak, atau jadi lebih sering membersihkan rumah, jadi kegiatan yang kini lebih sering kita lakukan.

Bila tadinya sebagian besar aktivitas kita dilakukan di luar rumah, kini kita jadi lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Agar lebih nyaman dan bisa menunjang kegiatan kita agar lebih nyaman, pilihan produk atau perlengkapan rumah tangga tentu tak bisa sembarangan.

Untuk itu, Abeni hadir menawarkan rangkaian perlengkapan rumah tangga yang tak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang menarik. Hal ini dijelaskan oleh Lily, owner dari Abeni, online shop dengan aneka pilihan rumah tangga mulai dari kebutuhan dapur hingga kebutuhan rumah tangga lainnya.

“Fokus pada perlengkapan untuk kebutuhan kamar dan dapur, Abeni menyediakan berbagai produk seperti timbangan berat badan hingga panci elektrik multifungsi,” jelas Lily. 

Baca juga : Tunjang Gaya Hidup Sehat, Sanken Hadirkan Infinite, Dispenser Dua Galon

Lily menjelaskan, rangkaian produk Abeni merupakan produk rumah tangga pilihan yang sesuai dengan kebutuhan, saat ini yang masih berada dalam masa pandemi. Misalnya, Abeni Humidifier dengan desain minimalis bermotif serat yang bisa kita letakkan di sudut kamar.

Bagi kita yang hobi berkreasi dengan menu-menu sehat dan lezat, Abeni juga memiliki pilihan produk dapur berkualitas seperti Abeni Portable Mixer dengan ukuran mini yang tentunya membuat kita semakin mudah menggunakannya.

"Selain dari pilihan produk yang bisa kita lihat di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada, secara rutin Abeni akan meluncurkan produk-produk terbaru yang juga fungsional dan berkualitas," pungkas Lily.. (RO/OL-7)

Baca Juga

Ist

HUB.ID Summit 2022 di Bali Siap Pertemukan Startup dan Modal Ventura

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 19:57 WIB
Program HUB.ID Accelerator bertujuan mendorong pertumbuhan dan peningkatan skala bisnis startup ini pun sukses melahirkan tiga startup...
Dok. Kemenkominfo

Program DTS-DLA Kemenkominfo telah Diakses 73 Ribu Pendaftar

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 19:34 WIB
Meskipun terbuka untuk umum, Johnny mengingatkan kapasitas peserta terbatas yakni 200 ribu...
DOK Pribadi.

Perkuat Kualitas Talenta Digital, Binus University Gandeng HashMicro

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 14:00 WIB
HashMicro juga tak lupa memberikan pelatihan digital kepada para dosen sebagai upaya peningkatan kualitas belajar mengajar dengan praktisi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya