Jumat 06 Januari 2023, 21:20 WIB

Atletico Madrid Didesak Lepas Joao Felix

Widhoroso | Sepak Bola
Atletico Madrid Didesak Lepas Joao Felix

AFP
Joao Felix

 

ATLETICO Madrid didesak untuk melepas penyerang asal Portugal, Joao Felix. Desakan itu dilontarkan agen sang pemain, Jorge Mendes.

Disebutkan, Mendes bahkan telah melakukan pertemuan dengan perwakilan klub ibu kota Spanyol tersebut, Jumat (6/1) untuk membicarakan soal penjualan Felix. Pemain Portugal itu disebut menjadi incaran Manchester United untuk mengisi lini depan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Mendes dan CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin mengadakan pertemuan di Aarde, sebuah restoran terkenal di Madrid untuk memfasilitasi keluarnya penyerang berusia 23 tahun yang dikabarkan sudah tidak bahagia di klub Ibu Kota Spanyol itu.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag memang tidak merahasiakan fakta bahwa ia membutuhkan bala bantuan pada bursa transfer Januari ini. Joao Felix menjadi salah satu yang diincar Setan Merah.

Manchester United telah melacak situasi Felix dan diwartakan telah mengajukan tawaran peminjaman senilai 3,5 juta pound dan siap membayar gajinya untuk sisa musim ini. Tawaran pihak The Red Devils diketahui masih kurang dari permintaan Atletico yang sebesar 11 juta pound.

Manchester United berencana meminjam Felix tanpa opsi permanen. Maklum, kontrak pemain termahal dalam sejarah Atletico saat direkrut dari Benfica sebesar 126 juta euro pada Juli 2019, itu masih tersisa hingga Juni 2026.

Jika Felix gagal didapat, Manchester United diyakini masih punya alternatif. Sejauh ini, kubu Old Trafford juga kencang dikaitkan dengan striker AC Milan, Olivier Giroud dan ujung tombak Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram. (Goal/OL-15)

Baca Juga

MI/BRIYANBODO HENDRO

Shin Tae-yong Minta Pemain Timnas U-20 Kerja Keras di Pemusatan Latihan

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 07 Februari 2023, 11:50 WIB
Shin sudah mempelajari data pemain selama pemusatan latihan berlangsung di Jakarta. Ia menyampaikan masih ada pemain yang belum mengerahkan...
AFP/	ALBERTO PIZZOLI

Ditahan Verona, Lazio Gagal Masuk 3 Besar

👤Dhika Kusuma WInata 🕔Selasa 07 Februari 2023, 10:01 WIB
Lazio ditahan imbang Verona sehingga tetap bertahan di peringkat 4 dengan 39...
AFP/Odd ANDERSEN

Queiroz Tukangi Timnas Qatar

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Februari 2023, 09:30 WIB
Queiroz menggantikan pelatih Spanyol Felix Sanchez, yang kontraknya tidak diperpanjang setelah Qatar kalah di semua laga penyisihan grup...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya