Jumat 21 Mei 2021, 02:55 WIB

Mbappe Tidak Sabar Berduet Dengan Benzema Di Les Bleus

Widhoroso | Sepak Bola
Mbappe Tidak Sabar Berduet Dengan Benzema Di Les Bleus

AFP
Kylian Mbappe

 

PEMAIN depan Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe mengaku penasaran untuk berduet dengan Karim Benzema di timnas Prancis, bukan di Real Madrid. Keduanya akan menjadi andalan lini depan Les Bleus, julukan timnas Prancis, di EURO 2020.

Benzema menerima panggilan ke timnas Prancis untuk kali pertama dalam lebih dari lima tahun. Ia masuk dalam skuad arahan Didier Deschamps untuk ajang EURO 2020 yang tertunda yang dimulai pada 11 Juni mendatang.

Tercatat, kali terakhir Benzema memperkuat Les Bleus pada Oktober 2015. Ia tersisih lantara berselisih dengan rekan senegaranya, Mathieu Valbuena.

Sementara Mbappe melanjutkan musim yang luar biasa. Teraktual, bintang berusia 22 tahun itu mencetak gol dan assist untuk membantu PSG menjuarai Coupe de France. Timnya mengalahkan AS Monaco dengan skor 2-0 di Stade de France, Kamis (20/5) dini hari WIB.

"Saya sangat senang dengan kembalinya Benzema. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bermain dengan pemain hebat," ucap Mbappe.

"Benzema, saya tidak pernah bermain dengannya. Tidak banyak pemain yang lebih baik darinya di dunia. Dia akan menjadikan kami lebih baik, tutur eks pemain Monaco itu.

Mbappe selama ini dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid. Kepindahannya tinggal menunggu waktu dari PSG. Bisa jadi, ia bakal berduet Benzema di Madrid.

Adapun Benzema tampil bagus musim ini. Ia jadi tulang punggung Madrid dengan torehan 22 gol di La Liga dengan sisa satu laga. (Goal/OL-15)

Baca Juga

Antara

GM Susanto Belum Terbendung di Turnamen JAPFA FIDE RATED Chess

👤Ant 🕔Minggu 05 Desember 2021, 23:07 WIB
Pada babak keempat, Susanto akan berhadapan dengan IM Tarigan Gilbert...
AFP/ Paul ELLIS

Rangnick Lalui Debut Manchester United Dengan Kemenangan

👤Widhoroso 🕔Minggu 05 Desember 2021, 23:05 WIB
HASIL positif didapat Ralf Rangnick dalam debut sebagai pelatih Manchester...
AFP/Oli SCARFF

Posisi Benitez Terancam, Mourinho Jadi Kandidat Kuat Tangani Everton

👤Widhoroso 🕔Minggu 05 Desember 2021, 22:41 WIB
POSISI Rafa Benitez di kursi pelath Everton terancam setelah tim asuhannya gagal menunjukkan performa apik hingga pertengahan musim...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya