Jumat 17 April 2020, 00:15 WIB

Isi Waktu Luang, Kiper MU Jajal jadi Youtuber

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Isi Waktu Luang, Kiper MU Jajal jadi Youtuber

Antara
M.Ridho

 

KOMPETISI Liga 1 dihentikan imbas pandemi global virus korona atau covid-19. 

Liga 1 direncanakan akan bergulir pada Juli, jika pemerintah mencabut masa tanggap darurat bencana covid-19 pada 29 Mei. Jika pemerintah memperpanjang artinya liga dihentikan total.

Sambil menunggu kejelasan kompetisi, kiper Madura United M Ridho memilih menjadi youtuber. Dia membuat video seputar aktivitasnya selama berada di rumah, seperti berolahraga, bermain playstation, dan sebagainya.

Ridho bersama keluarganya, yakni istrinya Teny Farlish, serta kedua buah hatinya yang bernama Fharel Fabio Alonso Vercya Aqeyla Aurel bertahan di Bangkalan, Madura. Dia memang memutuskan untuk tidak kembali ke kampung halamannya guna lebih hati-hati agar tidak terinfeksi Covid-19 dalam perjalanan.

“Iya, iseng-iseng saja di rumah, bersama istri juga buat video kesehatan, mulai dari latihan, menghilangkan bosan dan sama anak juga, biar bisa menghibur diri juga,” kata Ridho, dilansir dari laman resmi klub, Kamis (16/4).

Eks kiper Borneo FC itu mengatakan dengan belajar menjadi youtuber, ia dapat memberikan pesan positif kepada penonton untuk terus produktif selama berada di rumah.

“Saya ingin pesan-pesan di dalamnya bisa memotivasi yang nonton. Banyak sebenarnya yang bisa membuat kami tetap produktif dengan ada di rumah saja,” pungkasnya. (OL-8).

Baca Juga

ANTARA

Plus Minus Asnawi Mangkualam Di Mata Shin Tae-yong

👤Widhoroso 🕔Minggu 11 April 2021, 19:29 WIB
MANAJER pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong mengomentari performa Asnawi Mangkualam. Ada sisi positif dan negatif dari penampilan pemain...
AFP/Oli SCARFF

Solskjaer: Jadi Runner Up Bukan Sebuah Prestasi

👤Widhoroso 🕔Minggu 11 April 2021, 19:12 WIB
PELATIH Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meyakini bahwa finis di posisi kedua klasemen akhir Liga Primer Inggris bukanlah prestasi...
AFP

Benzema Samai Pencapaian Ronaldo, van Nistelrooy, dan Bale

👤Widhoroso 🕔Minggu 11 April 2021, 19:02 WIB
KARIM Benzema menjadi pemain keempat Real Madrid yang mampu mencetak gol dalam tujuh pertandingan beruntun di La Liga pada abad...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tata Ulang Desain Olahraga Nasional untuk Capai Prestasi

 Prestasi tidak dicapai dengan proses singkat. Kerap kali butuh waktu bertahun-tahun untuk meraihnya

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya