Sabtu 30 November 2019, 23:20 WIB

Egy Maafkan Pemain Singapura

Des/R-2 | Sepak Bola
Egy Maafkan Pemain Singapura

ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Pemain Timnas U-22 Indonesia Egy Maulana Vikri (kedua kanan) menggiring bola dibayangi pemain Timnas Singapura Ryhan Stewart (kedua kiri).

 

PEMAIN tim nasional Singapura, Zulqarnaen Suzliman, mengajukan permohonan maaf kepada penyerang Indonesia, Egy Maulana Vikri, melalui akun Instagram pribadinya, setelah insiden laga sepak bola babak penyisihan Grup B SEA Games 2019, Kamis (28/11), yang dimenangi Indonesia dengan skor 2-0.

Zulqarnaen menyatakan dia tidak berniat melukai Egy dan berharap pemain klub Lechia Gdansk Polandia tersebut dapat memaafkannya.

‘Salam, Egy, akulah yang menendangmu, aku tidak punya niat untuk membuatmu cedera, kuharap kau memaafkanku dan melupakan kejadian kemarin. Semoga beruntung dan terus berjuang!’ tulis Zulqarnaen, kemarin.

Egy memberikan respons sangat baik. Pemain bernomor punggung 10 itu menyatakan tidak memiliki dendam atas insiden itu. ‘Santai, bagi saya tidak masalah sobat, itu normal dalam sepak bola, setelah itu kita berteman lagi, tenang. Saya tidak punya dendam dan masalah dengan Anda, semoga berhasil!’ balas Egy yang telah mengoleksi satu gol di ajang SEA Games 2019. (Des/R-2)

Baca Juga

AFP

Westham Harus Waspadai Cavani

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Jumat 04 Desember 2020, 20:15 WIB
JELANG pertemuan MU dan Westham, mantan penyerang Everton Cahlil menilai Edison Cavani harus diwaspadai agar tidak bisa berperan besar di...
AFP

Bielsa Hindari Perang Urat Syaraf dengan Lampard

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Jumat 04 Desember 2020, 19:40 WIB
Lampard sebagai pelatih Deby ketika itu mengkritik keras Bielsa dalam insiden 'spygate' dua musim...
AFP

Casillas Dukung Zidane Tetap Tangani Los Blancos

👤Widhoroso 🕔Jumat 04 Desember 2020, 19:27 WIB
Zidane dirumorkan bakal dipecat oleh presiden Florentino Perez. Namun Casillas meyakini mantan rekan setimnya tersebut layak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya