Kamis 29 Desember 2022, 15:57 WIB

Ganjarist Bersama Sayapnya Optimistis Memenangkan Ganjar di Pilpres 2024

Mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Ganjarist Bersama Sayapnya Optimistis Memenangkan Ganjar di Pilpres 2024

Dok. Pribadi
Sekjen Ganjarist Kris Tjantra

 

KELOMPOK Relawan Ganjarist bersama sayap-sayapnya yang terdiri dari Garuda (Ganjarist Muda Indonesia), Semoga (Senang Motoran Ganjarist), GosGan (Goes Sepedaan Ganjarist), dan Srigan (Srikandi Ganjarist) di seluruh Indonesia optimistis akan memenangkan Ganjar Pranowo pada pemilu 2024.

Ganjarist beserta sayap-sayapnya tersebut merupakan kelompok relawan dari berbagai lapisan masyarakat yang secara sadar mendorong Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 nanti.

Sekretaris Jenderal Ganjarist Kris Tjantra mengatakan, para relawan yang tersebar di seluruh penjuru negeri itu sudah bergerak menjalankan sejumlah program organisasi di lingkungan masyarakat.

"Ganjarist telah bersepakat bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok terbaik yang bisa menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 2024 nanti. Untuk itu, kami terus bergerak dan optimis perjuangan kami akan membuahkan hasil yang baik," ujarnya.

Baca juga : KPU Kembali Gunakan Kotak Suara Kardus di Pemilu 2024

Iya juga meyakini dengan masifnya para relawan Ganjarist di daerah dalam mengenalkan sosok Ganjar kepada masyarakat merupakan sisi positif yang harus dilanjutkan, apalagi elektabilitas Ganjar cukup signifikan berdasarkan rilis sejumlah lembaga survei.

"Tren positif tersebut tak lepas dari kehendak publik yang menginginkan sosok pemimpin yang bersih, merakyat, komunikatif, berintegritas, serta mau bekerja," jelasnya.

"Dengan dorongan kuat dari para relawan kepada Ganjar agar menjadi presiden, artinya kami ikut serta berperan aktif menentukan arah Indonesia yang lebih baik," lanjut Kris. (RO/OL-7)

Baca Juga

MI/Andri Widiyanto

AMDP Adukan Hasnaeni Wanita Emas ke Bareskrim

👤Selamat Saragih 🕔Jumat 27 Januari 2023, 11:55 WIB
ALIANSI Masyarakat Peduli Demokrasi (AMPD) mengadukan Ketua Umum Partai Republik Satu Hasnaeni Moein atau biasa disebut 'wanita...
MI/Moh Irfan

Jaksa Tolak Pledoi Kuat Ma'ruf, Sebab Tidak Menggambarkan Fakta

👤Irfan Julyusman 🕔Jumat 27 Januari 2023, 11:52 WIB
Jaksa menilai fakta yang disampaikan oleh kubu Kuat merupakan fakta yang semu dan parsial serta tidak menggambarkan fakta yang...
AFP/Annie

Pengertian Kudeta, Jenis dan Contoh Peristiwa

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 27 Januari 2023, 10:06 WIB
Beberapa negara yang pernah mengalami kudeta yakni Venezuela, Thailand hingga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya