Minggu 24 April 2022, 13:34 WIB

DJ Una Akan Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus DNA Pro

Rahmatul Fajri | Politik dan Hukum
DJ Una Akan Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus DNA Pro

123RF
Ilustrasi robot trading.

 

Putri Una Astari Thamrin atau yang dikenal disjoki atau Disc Jockey (DJ) Una akan memenuhi panggilan polisi terkait kasus platform robot trading DNA Pro. DJ Una diduga menjadi salah satu yang mempromosikan DNA Pro.

Kuasa hukum DJ Una, Yafet Rissy mengatakan kliennya akan memenuhi panggilan dan akan diperiksa Senin (25/4) besok.

"Besok Senin (25/4) pukul 13.00, tim kuasa hukum dan DJ Una akan memenuhi panggilan penyidik dari Dittipideksus Mabes Polri," kata Yafet melalui keterangannya, Minggu (24/4).

Sebagai informasi, dalam mengusut aliran dana kasus robot trading DNA Pro, penyidik sudah memeriksa beberapa artis. Mulai dari Rizky Billar, Lesti Kejora, Ivan Gunawan, Rossa, Nowela, dan Yosi Project Pop.

Sebelumnya, Bareskrim Polri menetapkan 12 tersangka dalam kasus DNA Pro. Sebanyak lima orang tersangka masih dalam daftar pencarian orang (DPO) alias buron.Tiga tersangka atas nama Daniel Zii, Eliazar Daniel Piri dan Ferawaty dicekal dan diterbitkan Red Notice.

Ketiganya diduga berada di Turki.Polisi menaksir kerugian korban investasi bodong DNA Pro mencapai Rp97 miliar. Polisi tengah menelusuri aset para tersangka dan memeriksa para artis yang diduga menerima aliran dana dari tersangka. (OL-12)

Baca Juga

dok.pribadi

Pendeta Alberth Yoku: Tindakan Korupsi Lukas Enembe Tanggung Jawab Pribadi

👤Selamat Saragih 🕔Minggu 25 September 2022, 19:54 WIB
PENETAPAN Lukas Enembe (LE) menjadi tersangka oleh KPK mendapat dukungan dari sejumlah tokoh lokal Papua, salah satunya pendeta Alberth...
dok.ist

Pengamat: Kritikan SBY Soal Dugaan Kecurangan Pemilu 2024 Asumsi Saja

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 19:05 WIB
DIREKTUR Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno menilai, kritik Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, SBY soal dugaan...
Instagram @gerindra

Prabowo Sowan Ke 9 Kiai Sepuh NU Jateng, M Qodari: Game Changer di Pilpres 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 17:57 WIB
“Ini memperlihatkan arah baru untuk segmentasi atau basis politik yang dituju. Kita tahu pada 2014 dan 2019 arahnya itu dengan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya