Kamis 25 November 2021, 14:58 WIB

Relawan Dukung Sepak Terjang Erick Thohir di Kementerian BUMN

Mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Relawan Dukung Sepak Terjang Erick Thohir di Kementerian BUMN

Biro Pers Setpres
Presiden Joko Widodo dan Menteri BUMN Erick Thohir

 

RELAWAN Kerja Erick Thohir (Raket) Merdeka mendukung kebijakan Erick Thohir sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Ketua Umum Raket Merdeka Noak Banjarnahor mengatakan relawan kerja Erick Thohir terbentuk atas dasar kesamaan pemikiran atas prestasi yang dilakukan Erick Thohir sebagai Menteri BUMN dalam Kabinet Indonesia Maju di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Sebelum menjadi menteri, Erick Thohir merupakan seorang pengusaha yang sangat sukses. Erick diketahui memang terlahir dari keluarga pebisnis. Meskipun begitu, perjuangan Erick untuk meraih kesuksesan tetap tidak mudah," ujar Noak dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (25/11).

Menurut Noak, kesuksesan Erick dan langkah kariernya yang turut bergabung dalam pemerintahan, membuatnya menjadi salah satu orang yang diharapkan bisa membawa dampak pengaruh positif, khususnya di Kementerian BUMN. Noak menilai berbagai gebrakan yang dilakukan Erick memberi sinyal ia mampu diperhitungkan dalam dunia politik.

"Dari dasar pemikiran di atas, maka sangat diperlukan untuk dilaksanakan deklarasi Relawan Kerja Erick Thohir untuk mendukung kinerja Erick Thohir sebagai Menteri BUMN," tandasnya.

Noak mengatakan deklarasi Raket Merdeka rencana akan dilakukan di Jakarta pada Sabtu (27/11). Kata Noak, kehadiran Raket Merdeka menjadi wadah bagi para generasi muda dan masyarakat yang memiliki kesamaan visi dengan Erick dalam upaya transformasi Indonesia sebagai bangsa yang  mandiri dan berdaulat. "Kami ingin meningkatkan hubungan persaudaraan dan menjalin rasa kekeluargaan serta kekompakan di antara sesama anggota relawan," pungkasnya. (OL-8)

Baca Juga

Antara Foto/Muhamad Ibnu Chazar

Kader NU Khawatirkan Adanya Upaya Pecah Belah 

👤Cahya Mulyana 🕔Minggu 28 November 2021, 19:28 WIB
Gus Khayat menilai dinamika saat ini merupakan pertanda NU sedang diombang-ambing kekuatan...
Ist/DPR

Rapsel Ali: Klaster Lokal dan Industri Pangan Solusi Atasi Pengangguran

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 28 November 2021, 18:12 WIB
Menurut Rapsel, kondisi tanah yang bagus dan status Indonesia sebagai negara beriklim tropis membuat berbagai jenis tanaman bisa tumbuh...
MI/ANDRI WIDIYANTO

Operasi Zebra, Polisi Sanksi Tegur 15.800 Pengendara Nakal

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Minggu 28 November 2021, 16:10 WIB
operasi Zebra Jaya 2021 digelar selama 14 hari sejak 15 sampai dengan 28...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya