Senin 09 Agustus 2021, 10:08 WIB

Tetap Prokes, Relawan Deklarasikan Sahabat Ganjar di Bali

mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Tetap Prokes, Relawan Deklarasikan Sahabat Ganjar di Bali

Dok Sahabat Ganjar
Deklarasi Sahabat Ganjar di Bali

 

ELEKTABILITAS Ganjar Pranowo, berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan sebuah lembaga survei mengalami peningkatan, mencapai 20,5%. Para relawan pun semakin yakin dengan kemampuan Ganjar menerima tongkat estafet kepemimpinan RI. Relawan pun mendeklarasikan Sahabat Ganjar Provinsi Bali.

"Kami sepakat mendeklarasikan Sahabat Ganjar di Bali. Karena itu, kami mengesahkan relawan sahabat Ganjar di Bali," ujar Ketua Sahabat Ganjar Provinsi Bali, I Gusti Gede Arya Teja, usai Deklarasi di Jalan Tukad Ho, Banjar Anyar, Kecamatan, Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali, Minggu (8/8).

Dia menjelaskan Relawan Sahabat Ganjar merupakan organisasi relawan yang terus mengalami peningkatan dan perkembangan dengan baik.

Baca juga: Warganet Kecam Rachland Nashidik karena Meme Hina Burung Garuda, Pancasila dan Indonesia Raya

"Kami perlu melakukan deklarasi dan ke depannya akan melakukan berbagai kegiatan guna mendukung Pak Ganjar untuk terus maju di Pilpres 2024 nanti,” ungkapnya.

Saat ini, katanya, jumlah relawan Sahabat Ganjar sudah mencapai ribuan, tapi karena mengikuti protokol kesehatan dan tidak boleh melakukan kerumunan, yang hadir hanya perwakilan saja. Hal itu tidak menyurutkan niat dan langkah untuk terus mendukung Ganjar menuju RI 1.

“Masyarakat Bali sangat suka kepemimpinan Pak Ganjar, sederhana dan memiliki jiwa pemimpin yang luar biasa, ditambah lagi hasil nyata sudah terlihat. Di Jawa Tengah, beliau begitu dekat dengan rakyat. Tentu menurut kami sangat pas untuk menggantikan Bapak Jokowi,” tegasnya.

Usai deklarasi, katanya, Sahabat Ganjar Provinsi Bali akan menyusun berbagai kegiatan untuk mendukung kegiatan Gubernur Jawa Tengah ini agar Namanya semakin menggema an dicintai rakyat Indonesia.

“Kegiatan kami ke depan tentu tidak melanggar prokes dan PPKM. Kami tetap taat pada peraturan pemerintah,” pungkasnya. (RO/OL-1)

Baca Juga

BPMI Setpres

NasDem Apresiasi Kinerja Pemerintahan Jokowi Atasi Pandemi

👤Ant 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 17:52 WIB
Dia menilai pemerintahan Jokowi sukses menurunkan angka korban COVID-19 dan pemulihan ekonomi dengan...
Antara

Digugat Mantan Kader, PSI: Kami Punya Bukti Kuat

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 17:09 WIB
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tak gentar menghadapi gugatan yang diajukan Viani Limardi atas pemecatan dirinya sebagai kader partai...
MI/Tri Subarkah.

Aset Tersangka ASABRI Berdiri di Tanah Pemda

👤Tri Subarkah 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 16:47 WIB
Selain di Ponorogo, penyidik Kejagung saat ini masih diterjunkan ke Bali untuk mengejar aset Teddy yang...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Rakyat Kalimantan Selatan Menggugat Gubernur

Sebanyak 53 warga terdampak bencana banjir dari sejumlah kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan menggugat Gubernur Sahbirin Noor.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya