Kamis 27 Oktober 2022, 18:23 WIB

Repsol Indonesia Ajak lebih dari 100 Rekanan Jelajahi MotoGP Sepang 2022

Mediaindonesia.com | Otomotif
Repsol Indonesia Ajak lebih dari 100 Rekanan Jelajahi MotoGP Sepang 2022

Dok. Repsol Indonesia
Repsol Indonesia bersama rekanan menjelajahi MotoGP Sepang 2022

 

AKHIR pekan lalu menjadi minggu yang spesial bagi Repsol Indonesia dan lebih dari 100 distributor dan bengkel rekanan dalam menyambut seri ke-19 MotoGP 2022. Ajang itu merupakan penghargaan dan apresiasi dari Repsol Indonesia kepada seluruh rekanan yang telah berjuang bersama dalam memasarkan oli Repsol di tanah air.

“Selain sebagai tanda apresiasi, kesempatan ini kami gunakan juga untuk terus membangun ikatan yang lebih kuat dengan seluruh rekanan Repsol Indonesia lewat ajang tertinggi balapan roda dua di dunia. Kami berharap kedepannya akan semakin banyak bengkel rekanan yang akan bergabung bersama Repsol Retail Partner.” ujar Izuddin Fitriansyah, Head of Segment Independent Workshop Repsol Indonesia.

Rombongan Repsol Indonesia mendarat pertama kali di Kuala Lumpur sejak 20 Oktober 2022 untuk mengunjungi beberapa tempat ikonic di Malaysia seperti Genting Highland dan Twin Tower. Barulah pada 22 Oktober 2022 rombongan Repsol Indonesia mendatangi Sepang International Circuit untuk menyaksikan sesi kualifikasi MotoGP secara langsung.

Pada sesi ini Marc Marquez berhasil mengamankan grid terdepan untuk start di hari balapan setelah berhasil mendapatkan posisi ketiga. 

“Sangat menyenangkan bisa menyaksikan pagelaran MotoGP Sepang secara langsung tahun ini bersama para rekanan. Kami semua bisa melihat bagaimana oli Repsol dan fuel Repsol secara nyata digunakan di lintasan balap oleh Marc Marquez dan Pol Espargaro,” ujar Nicholas Widjaja,  Head of Segment Repsol Racing Indonesia.

Baca juga : Karyawan Sicepat Uji Coba Sepeda Motor Listrik Volta 401

Selain menyediakan pelumas untuk motor harian, Repsol Indonesia juga fokus pada pemasaran oli kelas teratas yang digunakan motor di lintasan balap. 

“Sebagai salah satu cara kami untuk memajukan otomotif Indonesia, kami ingin fokus menjangkau segala kebutuhan pengendara bermotor, mulai dari kendaraan yang digunakan harian sampai motor balap yang digunakan di kompetisi nasional dan internasional.” ujar Krisnati Desiana, Head of Marketing Repsol Indonesia.

Hari balapan MotoGP Sepang pun dimulai pada 23 Oktober 2022, tepat pukul 14.00 WIB dan tribun sirkuit dipenuhi ribuan penonton. Walapun hasil balapan belum maksimal untuk tim Honda Repsol, para pendukung masih optimis Marc Marquez dapat bersaing dalam perebutan juara di MotoGP tahun depan. 

“Para rekanan kami sangat terhibur dengan aksi Marc Marquez dan pembalap lainnya. Ini menjadi ajang yang tepat untuk kami memperlihatkan oli Repsol Racing yang langsung digunakan oleh rider idola mereka.” tutup Nicholas Widjaja.

MotoGP 2022 sendiri akan berakhir pada 6 November 2022 di Valencia, Spanyol. Saat ini Marc Marquez telah mengumpulkan 113 poin dari 10 balapan yang ia ikuti. (RO/OL-7)

Baca Juga

SIS

MySuzuki Bukukan Kenaikan Penjualan

👤RO 🕔Minggu 04 Desember 2022, 17:01 WIB
Pencapaian dari optimalisasi tersebut terrekam dari hasil retail sales MySuzuki yang mengalami peningkatan 10% pada Oktober 2022 jika...
BP-AKR

BP-AKR Ajak Sejumlah Komunitas Merasakan Bensin bp Ultimate

👤RO 🕔Minggu 04 Desember 2022, 16:46 WIB
Kegiatan 'bp Ultimate Morning Drive' merupakan bagian dari rangkaian peluncuran produk bensin terbaru BP-AKR yaitu 'bp...
DOK.IWT

Mengintip Strategi Citroën di Indonesia

👤RO 🕔Minggu 04 Desember 2022, 10:00 WIB
Puncaknya, pada 1954, Citroën memperkenalkan teknologi hydropneumatics suspension, yang dilengkapi self...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya