Kamis 27 Oktober 2022, 16:55 WIB

Karyawan Sicepat Uji Coba Sepeda Motor Listrik Volta 401

Mediaindonesia.com | Otomotif
Karyawan Sicepat Uji Coba Sepeda Motor Listrik Volta 401

DOK Pribadi.
Program bernama Test Ride Volta berjalan sejak 11 Oktober hingga 11 November 2022.

 

SICEPAT Ekspres mengajak seluruh karyawan di kantor pusat untuk berpartisipasi dalam uji coba (test ride) unit motor listrik Volta tipe 401. Program bernama Test Ride Volta berjalan sejak 11 Oktober hingga 11 November 2022 di Head Office SiCepat Ekspres, Jalan Ir. H. Juanda 3, Gambir, Jakarta Pusat.

Program Test Ride Volta merupakan kegiatan edukasi keberlanjutan untuk karyawan Sicepat mengenai keuntungan menggunakan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB). Hal ini sejalan dengan semangat pemerintah yang sedang gencar mendorong penggunaan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia. Dengan total karyawan sebanyak 2.274 di wilayah kantor pusat, Sicepat menargetkan sebanyak 25% orang untuk berpartisipasi dalam uji coba motor listrik  ini. 

Chief Executive Officer Sicepat Ekspres The Kim Hai mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam menyambut era kendaraan listrik di Indonesia. "Bersamaan dengan ini, kami mengajak seluruh karyawan untuk mengikuti test ride dan mengenalkan pengalaman baru bermotor listrik. Sebagai upaya mewujudkan green corporate, Sicepat akan rutin mengenalkan keuntungan menggunakan motor listrik ke seluruh karyawannya di Indonesia," ungkap The Kim Hai dalam keterangan tertulis, Kamis (27/10). 

Menurut Operation Project Management Lead Sicepat Reno Andespa, karyawan diberikan kesempatan membawa pulang motor Volta untuk dapat merasakan pengalaman berkendara dengan motor listrik. Reno juga menambahkan bahwa dalam periode test ride ini, pihaknya akan menghadirkan varian motor listrik terbaru dari Volta, yaitu Virgo.

"Melalui simulasi test ride dengan membawa pulang motor listrik selama dua hari satu malam, kami ingin karyawan merasakan benefit dari motor listrik. Salah satunya seperti hemat biaya karena tidak perlu membeli bensin," ujar Reno. (OL-14)

Baca Juga

DOK.WCC

White Car Community Rayakan Satu Dekade 

👤RO 🕔Rabu 07 Desember 2022, 22:23 WIB
WWC menyempatkan diri melakukan kegiatan charity berupa penggalangan dana santunan yang akan diserahkan kepada YPAC (Yayasan Pembinaan Anak...
Dok. The Biker Shop

Gelar Community Gathering, The Biker Shop Hadiahkan Motor SYM GTs 250i

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 07 Desember 2022, 22:00 WIB
Risa mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah sepeda motor pada acara yang dihadiri oleh komunitas motor se-Jakarta, Bogor, Depok,...
SIS

Manfaat Penambahan Coating Cat Mobil

👤RO 🕔Rabu 07 Desember 2022, 21:50 WIB
Bahan yang digunakan merupakan lapisan khusus berupa ceramic coating yang terdiri dari campuran silikon dioksida, polysilazane dan bahan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya