Sabtu 23 April 2022, 15:32 WIB

Mitsubishi Gelar Lebaran Campaign Dampingi Petualangan Mudik Pelanggan

Mediaindonesia.com | Otomotif
Mitsubishi Gelar Lebaran Campaign Dampingi Petualangan Mudik Pelanggan

MMKSI
.

 

Menyambut Hari Raya Idul Fitri dan libur lebaran tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyelenggarakan 'Lebaran Campaign', pada periode 25 April – 31 Mei 2022, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan, serta rasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas mudik lebaran.

“Dengan dimungkinkannya aktivitas mudik dalam hari raya dan libur Lebaran tahun ini oleh Pemerintah, MMKSI kembali menghadirkan ‘Lebaran Campaign’ dengan tujuan untuk menemani konsumen yang melakukan aktivitas mudik, dan memberikan memberikan rasa aman dan nyaman saat menjalankan aktivitas mudik Lebaran,"  ungkap Director of After Sales Division MMKSI Eiichiro Hamazaki dalam preskon virtual, Sabtu (23/4).

Sejalan dengan konsep branding baru Mitsubishi Indonesia 'Life Adventure', Posko Mudik Mitsubishi pun disesuaikan dengan konsep tersebut. "Kami ingin jadi brand yang dapat menamani petualangan hidup, karena mudik merupakan salah satu wujud 'adventure', dan kami ingin memastikan 'petualangan' konsumen dapat berjalan lancar," imbuh Hamazaki.

Lebaran Campaign sendiri terdiri dri berbagai aktivitas, seperti Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam yang merangkul diler resmi di 11 titik jalur mudik pantai utara Pulau Jawa, selama periode 23 April – 8 Mei 2022,

Konsumen dapat memanfaatkan fasilitas Posko Siaga itsubishi 24 Jam, untuk beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan mulai dari ruang istirahat dengan fasilitas AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, dan fasilitas lainnya, makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, alat pijat, dan general check-up kendaraan gratis.

Aktivitas berikutnya adalah diskon spesial servis kendaraan di Posko Siaga Mitsubishi, berupa promo spesial dan diskon suku cadang bagi konsumen yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, berupa: gratis general check up, diskon 20% untuk Mitsubishi Motors Genuine Oil, 1diskon 15% untuk filter udara, 10% untuk filter oli, dan 5% untuk pembelian filter AC, hingga diskon 34% mengikuti program yang berlaku di diler resmi).

Program lalinnya berupa diskon spesial 'Lebaran Campaign' di dealer Resmi Mitsubishi. Sepanjang periode 25 April – 31 Mei 2022, MMKSI memberikan program promo spesial dan diskon suku cadang bagi konsumen yang melakukan servis kendaraan di Dealer Resmi 3S Mitsubishi, mulai dari pembelian oli dan komponen lainnya 

Program ini dapat dimanfaatkan khusus untuk konsumen yang melakukan Service Booking selama periode campaign dan berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang.

Tidak ketinggalan program spesial dari fasilitas Bodi & Cat yang dinamai program spesial 'Kilau Lebaran' untuk layanan Mitsubishi Bodi & Cat bagi konsumen berupa tambahan gratis poles seluruh bodi kendaraan, yang berlaku untuk konsumen yang melakukan layanan perawatan Bodi & Cat dengan metode pembayaran tunai pada periode 25 April – 30 Juni 2022.

Yang terakhir adalah  Bengkel Siaga Liburan
Dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi akan tetap buka pada masa libur lebaran sesuai dengan jam kerja dealer sehari-hari yaitu pada periode 1 – 4 Mei 2022. Layanan ini berada di 40 diler yang berada di rute strategis mudik nasional. 

Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan service berkala maupun check-up kendaraan, kami menyarankan konsumen untuk memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada dealer Mitsubishi yang akan dituju. (S-4)

Baca Juga

Dok. Moladin

Moladin Siap Layani Tukar Tambah Mobil Bekas di IIMS Surabaya, Sediakan Voucher Jutaan Rupiah

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 22:51 WIB
"Pengunjung yang tertarik untuk menjual atau trade-in mobil dapat mengunjungi appraisal area Moladin yang berada di area parkir....
MBDI

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event Hadir di Bekasi

👤RO 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:31 WIB
Sales and Service Clinic Event (SSCE) kali ini digelar di Summarecon Mal Bekasi pada 23-29 Mei 2022 dan didukung oleh diler Mercedes-Benz....
Antara

Honda Tegaskan tidak Suntik Mati Mobilio

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:00 WIB
Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy menegaskan perusahaan tidak "menyuntik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya