Senin 21 Maret 2022, 19:43 WIB

MBDI Resmikan Diler Pertama dengan Konsep MAR2020

RO | Otomotif
MBDI Resmikan Diler Pertama dengan Konsep MAR2020

MBDI
.

 

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meresmikan diler kendaraan penumpang Mercedes-Benz, PT Arista Jaya Abadi (AJA) sebagai bagian penting dari ekspansi jaringan di Sumatra Utara. Diler baru ini berlokasi di Jl T Amir Hamzah No 49, Medan. 

Diler Mercedes-Benz AJA Medan merupakan diler resmi Mercedes-Benz satu-satunya di wilayah Sumatra Utara, sekaligus diler pertama di Indonesia yang mengusung konsep ritel Mercedes-Benz terbaru, MAR2020 yang dirancang ntuk Pengalaman Merek (Brand Experience) Mercedes-Benz.
 
MAR2020 adalah singkatan Bahasa Jerman dari 'Markenauftritt Retail' yang diterjemahkan menjadi 'Penampilan Merek Retail'. Pengalaman merek baru di Mercedes-Benz telah berkembang dalam banyak cara untuk membawa peningkatan pengalaman pelanggan dan kepuasan pelanggan.

"Penerapan Diler Mercedes-Benz Arista dengan standar MAR2020 menandai perubahan besar dalam cara Mercedes-Benz melakukan pendekatan ritel di Indonesia. Hal ini juga menunjukkan komitmen besar untuk mengukuhkan posisi sebagai luxury brand otomotif di Indonesia.," ujar President Director MBDI Choi Duk Jun, Jumat(18/3).

Konsep MAR2020 terdiri dari:
- Personal assistance: Setiap konsumen adalah tamu dengan perjalanan masing-masing.
- Single customer experience for Sales and Customer Services: Setiap konsumen didampingi dengan cara yang sama, apa pun tujuan kunjungan mereka.
- Seamless and flexible processes: Konsultasi efisien bagi konsumen tersedia kapan pun dan di mana pun, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan setiap konsumen.
- Using space flexibly: Perubahan topik, merek dan produk dengan cepat.
- Digitisation: Perangkat, media dan konten digital menawarkan dukungan efisien untuk memperkaya pengalaman konsumen.
- Modular touchpoints: Touchpoint dengan ukuran, bentuk dan fungsi terukur menjadi dasar dari format fleksibel.

"Kami sangat bangga dengan peresmian PT Arista Jaya Abadi sebagai diler mobil penumpang Mercedes-Benz terbaru di Medan. Kami akan terus berupaya untuk menawarkan produk dan layanan premium Mercedes-Benz yang sejalan dengan pedoman pengalaman terbaik bagi pelanggan atau Best-Customer-Experience. Kami juga bangga bisa menjadi fasilitas pertama di Indonesia yang menerapkan MAR2020 serta dipilih sebagai lokasi peluncuran perdana model terbaru Mercedes-Benz E 200 Coupé AMG Line. Kami optimistis bahwa bisnis Mercedes-Benz di Sumatera Utara, khususnya di Medan, akan terus berkembang dengan pesat," Irawan Gozali, Presiden Direktur, PT Arista Jaya Abadi.

Baca Juga

Dok. Moladin

Moladin Siap Layani Tukar Tambah Mobil Bekas di IIMS Surabaya, Sediakan Voucher Jutaan Rupiah

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 22:51 WIB
"Pengunjung yang tertarik untuk menjual atau trade-in mobil dapat mengunjungi appraisal area Moladin yang berada di area parkir....
MBDI

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event Hadir di Bekasi

👤RO 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:31 WIB
Sales and Service Clinic Event (SSCE) kali ini digelar di Summarecon Mal Bekasi pada 23-29 Mei 2022 dan didukung oleh diler Mercedes-Benz....
Antara

Honda Tegaskan tidak Suntik Mati Mobilio

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:00 WIB
Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy menegaskan perusahaan tidak "menyuntik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya