Kamis 25 Maret 2021, 15:27 WIB

Mercedes-Benz Luncurkan Ban 'Ori' Resmi

mediaindonesia.com | Otomotif
 

Mercedes-Benz Indonesia mengumumkan pengembangan layanan khusus spareparts-nya dengan meluncurkan ban premium Mercedes Original Tires dan Mercedes Original Extended Tires. Ban original premium Mercedes-Benz memiliki label khusus 'MO' untuk Mercedes Original Tires dan 'MOE' untuk Mercedes Original Extended.

Ban MO dan MOE dikembangkan sesuai standar kualitas maksimum dengan mengedepankan performa yang tinggi, keamanan, ketahanan, serta kenyamanan dalam berkendara, dan tersedia di sembilan diler resmi Mercedes-Benz.

Department Manager Public Relations PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) Dennis Kadaruskan mengatakan, Mercedes-Benz menghadirkan ban premium MO Tires dan MOE Tires bekerja sama dengan pabrik ban premium. 

Setiap ban akan disesuaikan dengan kendaraan pelanggan dan telah memenuhi 40 persyaratan yang ketat sebelum disetujui dan diberikan label khusus Mercedes-Benz. 

"Hal ini merupakan wujud komitmen Mercedes-Benz untuk memberikan Best Customer Experience kepada pelanggan dengan memperhatikan detil ban untuk memaksimalkan performa ban dan kendaraan pelanggan", ujar Dennis, Kamis (25/3).

MO Tires telah disesuaikan dengan model kendaraan pelanggan dan karakteristik berkendara pelanggan yang menjamin tingkat keselamatan yang unggul. Dibutuhkan tambahan waktu hingga 1.000 jam untuk para insinyur memastikan setiap ban Mercedes-Benz memenuhi standar kualitas maksimum. 

Beberapa karakteristik yang dimiliki oleh MO Tires adalah low rolling resistance, mengurangi konsumsi bahan bakar, serta memiliki penanganan dan kenyamanan yang ideal sehingga menawarkan efisiensi biaya yang optimal.

Sedangkan ban berlabel MOE dirancang agar tetap aman digunakan untuk sementara waktu apabila ban kehilangan tekanan angin. Varian ban ini memiliki fitur run-flat berkat dinding samping yang diperkuat untuk memungkinkan kelanjutan perjalanan yang aman setelah kehilangan tekanan. 

Kendaraan akan tetap terkendali dan memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan sejauh 80 km dengan kecepatan maksimum 80 km/jam, tergantung pada beban kendaraan yang diangkut.

Mercedes Original Tires tersedia di sembilan diler resmi Mercedes-Benz, yaitu: PT Cakrawala Automotif Rabhasa (Kuningan, Jakarta Selatan), PT Citrakarya Pranata (Bandung), PT Dipo Angkasa Motor (Pluit, Jakarta Utara), PT Hartono Raya Motor (Surabaya), PT Mercindo Autorama (Mampang, Jakarta Selatan), PT Mercindo Autorama (Sunter, Jakarta Utara)
PT Panji Rama Otomotif (BSD City, Tangerang Selatan), PT Panji Rama Otomotif (Gandaria, Jakarta Selatan), dan PT Suri Motor Indonesia (Cilandak, Jakarta Selatan). (S-4)

Baca Juga

CHARGED

Charged Ajak Media Kunjungi Pabrik Perakitan Motor Listriknya

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 05 Desember 2022, 22:49 WIB
Sebagai fasilitas perakitan kendaraan bebas emisi, Giga Shed juga beroperasi menggunakan sumber listrik yang sepenuhnya berasal dari energi...
HMID

Creta dan Stargazer Dominasi Penjualan Hyundai di Indonesia

👤RO 🕔Senin 05 Desember 2022, 19:50 WIB
Pada periode Januari - Oktober 2022 total penjualan ritel Hyundai mencapai 24.253 unit, atau meningkat lebih dari sepuluh kali lipat...
SUBARU INDONESIA

Subaru, Urban Sneakers Society dan RawType-Riot Jalin Kolaborasi

👤RO 🕔Senin 05 Desember 2022, 19:23 WIB
Kerjasama ini adalah inisiasi Subaru untuk nostalgia masa keemasan dunia Rally melalui item fashion tahun 90an bersama Urban Sneakers...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya