Kamis 27 Mei 2021, 20:33 WIB

Mercedes-Benz Bersiap Luncurkan Dua Produk Rakitan Lokal 

RO | Otomotif
 

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengumumkan rencananya memperkenalkan dua model kendaraan kompak rakitan lokal dalam acara Mercedes-Benz STAR DRIVE 2021. Acara tersebut akan digelar di Senayan City, Jakarta Pusat selama empat hari pada tanggal 3-6 Juni 2021.

Kehadiran dua model terbaru ini akan melengkapi jajaran kendaraan Mercedes-Benz yang dirakit di pabrik Wanaherang, Bogor seperti C-Class, E-Class, dan S-Class untuk segmen luxury sedan, serta segmen SUV seperti GLC, GLE, dan GLS.

"Melalui kegiatan Mercedes-Benz STAR DRIVE 2021, kami sangat antusias untuk memperkenalkan dua model Mercedes-Benz terbaru pada awal Juni nanti, sehingga memberikan pilihan yang semakin luas kepada para pelanggan Indonesia," ujar Deputy Director of Marketing Communications & PR MBDI Hari Arifianto, Kamis (27/5).

Mercedes-Benz STAR DRIVE 2021 akan menghadirkan 11 kendaraan Mercedes-Benz dan 2 model Mercedes-AMG yang akan ditampilkan di area eksibisi Main Atrium dan Promenade di Senayan City yang terdiri dari berbagai segmen; antara lain Sedan luxury, Compact Cars, SUV, Van dan AMG performance cars. 

Selain itu, STAR DRIVE juga akan menghadirkan 9 kendaraan Mercedes-Benz dan 3 kendaraan Mercedes-Benz Certified yang tersedia untuk di uji coba (test drive), sehingga para pengunjung dan pelanggan dapat memiliki pengalaman langsung mengendarai model Mercedes-Benz impian. 

Product Experts Mercedes-Benz dapat membantu terkait penjelasan fitur-fitur inovatif dan teknologi canggih milik Mercedes-Benz, seperti MBUX, Active Brake Assist, Active Parking Assist.

Selama jalannya acara STAR DRIVE, para pengunjung juga akan mendapatkan serangkaian penawaran dan program pembiayaan kepemilikan menarik untuk berbagai kendaraan Mercedes-Benz yang tersedia. Sejak bulan April 2021, setiap pembelian satu unit baru Mercedes-Benz akan dilengkapi dengan program 5-year StarService dan 3 tahun garansi. (S-4)

Baca Juga

CHARGED

Charged Ajak Media Kunjungi Pabrik Perakitan Motor Listriknya

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 05 Desember 2022, 22:49 WIB
Sebagai fasilitas perakitan kendaraan bebas emisi, Giga Shed juga beroperasi menggunakan sumber listrik yang sepenuhnya berasal dari energi...
HMID

Creta dan Stargazer Dominasi Penjualan Hyundai di Indonesia

👤RO 🕔Senin 05 Desember 2022, 19:50 WIB
Pada periode Januari - Oktober 2022 total penjualan ritel Hyundai mencapai 24.253 unit, atau meningkat lebih dari sepuluh kali lipat...
SUBARU INDONESIA

Subaru, Urban Sneakers Society dan RawType-Riot Jalin Kolaborasi

👤RO 🕔Senin 05 Desember 2022, 19:23 WIB
Kerjasama ini adalah inisiasi Subaru untuk nostalgia masa keemasan dunia Rally melalui item fashion tahun 90an bersama Urban Sneakers...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya