Jumat 07 Mei 2021, 22:24 WIB

Mercedes Dominasi Latihan Hari Pertama GP Spanyol

Widhoroso | Olahraga
Mercedes Dominasi Latihan Hari Pertama GP Spanyol

AFP/LLUIS GENE
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton menjadi yang tercepat di sesi latihan hari pertama balap Formula 1 GP Spanyol, Jumat (7/5).

 

TIM Mercedes mendominasi sesi latihan hari pertama balap Formula 1 GP Spanyol di Sirkuit Catalunya, Jumat (7/5). Dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas menempati dua posisi teratas.

Hamilton, yang menempati posisi tiga di sesi latihan pertama, menutup latihan dengan berada di posisi teratas. Pembalap Inggris itu membukukan waktu 1 menit 18,170 detik.

Sedangkan Bottas berada di posisi dua dengan waktu 1 menit 18,309 detik. Di sesi latihan pertama, pembalap Finlandia itu menjadi yang tercepat namun gagal mempertahankan posisinya di sesi latihan kedua.

Posisi tercepaty ketigha ditempati pembalap Ferrari, Charles Leclerc dengan catatan waktu 1 menit 18,335 detik. Pada sesi latihan pertama, pembalap asal Monako ini berada di posisi enam dengan waktu 1 menit 19.051 detik.

Hasil mengejutkan didapat tim Alpine melalui duet Esteban Ocon dan Fernando Alonso. Ocon menjadi yang tercepat keempat sementara Alonso berada satu tingkat di bawah.

Di sisi lain, pesaing Mercedes, Red Bull gagal menunjukkan performa apik. Dua pembalao tim berlambang banteng ini, Max Verstappen dan Sergio Perez hanya mampu menempati posisi tercepat ke sembilan dan 10. (OL-15)

 

Baca Juga

AFP

Alami Cedera, Naomi Osaka Mundur di Kanada Terbuka

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 15:14 WIB
Petenis asa Jepang itu menderita cedera punggung dan terpaksa menghentikan...
AFP

Serena Willams Umumkan Segera Pensiun

👤Dhika KW 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 15:03 WIB
Pengumuman Williams diungkap lewat unggahan media sosialnya menyusul artikel yang dirilis majalah...
AFP

Kyrgios Tantang Medvedev di Putaran Kedua Kanada Terbuka

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 15:00 WIB
Nick Kyrgios, petenis asal Australia, menantang Daniil Medvedev dalam tren positif, seusai meraih gelar ATP Washington Terbuka dan Los...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya