Selasa 26 September 2017, 16:59 WIB

Piaggio Luncurkan Tiga Produk Flagship Terbaru ke Pasar Indonesia

Vicky Gustiawan | Otomotif
Piaggio Luncurkan Tiga Produk Flagship Terbaru ke Pasar Indonesia

MICOM/VICKYG
Piaggio MP3 Business Vespa GTS 150 Vespa GTS 300

 

AGEN Pemegang Merek (APM) kendaraan roda dua asal Italia, PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan rangkaian produk flagship dari Piaggio dan Vespa di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Selasa (26/9).

Tidak tanggung-tanggung, tiga produk sekaligus diluncurkan. Ketiga produk tersebut ialah Piaggio MP3 500 Business serta Vespa GTS dengan kapasitas mesin 150cc dan 300cc.

Menurut Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, peluncuran ini menandai langkah mereka dalam memperluas keragaman produk premium dan memberikan pengalaman unggul khas Itali bagi pelanggan setia Piaggio dan Vespa.

"Ini merupakan kesempatan besar untuk merasakan dan menikmati produk unggulan kami dari merek Piaggio dan Vespa," jelas Marco, saat peluncuran.

Lazimnya produk anyar, ketiga varian tersebut dilengkapi dengan kinerja teknologi terkini yang advance serta mengedepankan kenyamanan terbaik yang bertujuan memberikan pengalaman-pengalaman berkendara yang memuaskan.

"Kami percaya bahwa kualitas dan teknologi yang ditawarkan pada model flagship kami ini akan mengangkat pasar Indonesia lebih tinggi lagi sekaligus menjawab tuntutan dari konsumen yang selalu mencari pengalaman berkendara yang baru, premium, berkelas, dan menyenangkan," pungkas Marco.

Untuk harga, Piaggio MP3 Business dibanderol Rp280 juta (on the road Jakarta), sedangkan Vespa GTS 150 dibanderol Rp49,9 juta (OTR Jakarta) dan Vespa GTS 300 Rp109 juta (OTR Jakarta).

Piaggio MP3 500 Business
Salah satu yang menarik dari produk seri MP3 terbaru ini ialah pada sistem keselamatan penumpangnya. Inilah kendaraan roda tiga pertama yang menggunakan sistem kombinasi ABS/ASR.

Tak hanya itu, sekuter ini dimotori oleh mesin 500cc yang perkasa, dilengkapi dengan sistem pendingin likuid, juga sistem kontrol mesin 'ride-by-wire' yang memberikan akselerasi yang lebih stabil melalui dua tipe berkendara, yaitu mode STD yang mendukung mendukung performa yang optimal atau mode ECO untuk konsumsi BBM lebih rendah dengan mode ramah lingkungan.

Kenyamanan yang ditawarkan oleh MP3 baru ini adalah Piaggio Multimedia Platform (PMP Multimedia) yang berfungsi untuk menyinkronasikan MP3 baru ini dengan ponsel iOS maupun Android.

Vespa GTS Super
Beberapa fitur kemampuan Vespa GTS i-get 150 adalah sistem Start and Stop System, yang dapat menonaktifkan mesin secara otomatis ketika mesin dalam kendaraan diam antara 3 hingga 7 detik. Vespa GTS mengadopsi mesin i-get (Italian Green Efficiency Technology) berteknologi paling terdepan dari keluaran Piaggio. Motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Dual ABS untuk menjamin keselamatan pengendara dan orang lain di sekitar.

Vespa GTS 300
Seri produk ini dilengkapi dengan mesin quasar yang kuat, dengan mesin high-cylinder. Tak mau kalah, ia juga dilengkapi dengan teknologi ABS dan ASR ganda.

Kedua seri GTS terbaru tersebut dilengkapi dengan sebuah instrumen panel yang telah diperbarui yang mampu memberikan informasi berkendara yang lebih detail, sistem imobilisasi anti-pencurian, teknologi tilt sensor otomatis yang dapat menonaktifkan mesin dalam kondisi derajat kemiringan yang ekstrem demi keamanan, dam konektor atau colokan USB. Skuter ini turut dilengkapi dengan remote control dengan fitur bike finder dan membuka bagasi dengan radius hingga 30 meter. (X-12)

Baca Juga

Ist/Daihatsu

Daihatsu Pamerkan Rocky Hybrid di GIIAS 2022

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 06:38 WIB
Daihatsu Rocky HEV menerapkan teknologi e-SMART HYBRID yang telah diluncurkan di pasar domestik Jepang pada November 2021...
MI/GANA BUANA

MG Ikut Main Elektrifikasi di GIIAS

👤Gana Buana 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 01:01 WIB
 MG mengusung tema EVolution Forward di GIIAS tahun ini melalui kehadiran model battery electric vehicle (BEV)...
MI/NURTJAHYADI

Hino Gelar Talkshow Peduli Keselamatan Berkendara

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 23:01 WIB
Hino menjadi satu-satunya brand kendaraan komersial di Indonesia yang memiliki sirkuit pusat pelatihan berkendara bagi pelanggannya, yaitu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya