Senin 23 Januari 2023, 19:29 WIB

Sektor Ganda Putra Ditargetkan Rebut Gelar Indonesia Masters 2023

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Sektor Ganda Putra Ditargetkan Rebut Gelar Indonesia Masters 2023

AFP
Ganda putra Indonesi, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

 

SEKTOR ganda putra masih menjadi andalan Indonesia untuk merebut gelar di turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno Jakarta, 24-29 Januari mendatang. Ganda putra nomor satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi tumpuan utama.

Sekretaris Jenderal PP PBSI, Mohammad Fadil Imran dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (23/1) berharap sektor ganda putra dapat menyumbang gelar pada tahun ini. Memiliki wakil-wakil terbaik di ganda putra, Fadil yakin skuad ganda putra Indonesia dapat bicara banyak di Istora Senayan.

"Harapan kita tentunya tetap di ganda putra, karena kita memiliki pasangan ganda putra yang cukup kompleks dari berbagai macam kombinasi," tutur Fadil.

Di luar ganda putra, Fadil juga berharap sektor tunggal putra dapat bicara banyak di Indonesia Masters tahun ini. Setelah tampil cukup baik di India Terbuka pekan lalu, Fadil berharap dua unggulan tunggal putra Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie dapat menembus babak empat besar.

"Di junggal putra, kita berharap setidaknya Jonatan dan Ginting bisa masuk ke semifinal. Dan dari situ semoga mereka bisa mulai menjajaki ke final," jelas Fadil. (OL-15)

Baca Juga

dok.Proliga

Jakarta BIN Tekuk Juara Bertahan Bandung BJB Tandamata 3-0

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 09:59 WIB
TIM voli putri Jakarta BIN sukses menumbangkan Bandung BJB Tandamata tiga set langsung di laga pekan pertama putaran kedua Proliga 2023...
Antara

Tim Senam Putra Harus Kerja Keras Demi Tampil di SEA Games Kamboja

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Jumat 03 Februari 2023, 23:31 WIB
Ketatnya persyaratan dari tim review untuk SEA Games Kamboja, memaksa mereka harus lebih dulu menunjukkan keterampilan di Piala Dunia Senam...
DOK IST

Sirkuit Tenis Meja Sediakan Hadiah dengan Total Rp2,5 Miliar 

👤Budi Ernanto 🕔Jumat 03 Februari 2023, 22:04 WIB
Event tenis meja tidak boleh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya