Senin 06 Juli 2020, 09:54 WIB

Gara-Gara Covid-19, Bucks Tutup Tempat Latihan

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Gara-Gara Covid-19, Bucks Tutup Tempat Latihan

Instagram @bucks
Para pemain Milwaukee Bucks bercanda saat latihan

MILWAUKEE Bucks menjadi klub NBA teranyar yang menutup fasilitas latihan mereka pascamenggelar tes covid-19. Hal itu dilaporkan ESPN, Minggu (5/7).

Laman berita olahraga itu melaporkan Bucks menutup fasilitas latihan mereka setelah menerima hasil tes covid-19 pada Jumat (3/7). Namun, tidak diketahui berapa jumlah tes yang hasilnya positif.

Klub NBA itu disebut tidak akan mengizinkan para pemainnya kembali berlatih hingga mereka bertolak ke Florda pada Kamis (9/7) tempat NBA berencana menggelar kembali laga dalam lingkungan karantina di Walt Disney World, Orlando, mulai 30 Juli mendatang.

Baca juga: Kompetisi NBA Terancam

Bucks saat ini memimpin NBA dengan rekor menang-kalah 53-12 saat kompetisi NBA dihentikan karena covid-19 pada 11 Maret lalu.

Bucks tengah memburu gelar NBA pertama mereka sejak 1971.

Bucks menjadi tim NBA terbaru yang menghentikan latihan di fasilitas latihan mereka akibat covid-19 setelah Los Angeles Clippers, Denver Nuggets, dan Miami Heat.

NBA dijadwalkan dimulai kembali pada 30 Juli dengan 22 tim berasing untuk mendapatkan 16 slot di babak playoff yang akan dimulai pada 17 Agustus mendatang. (AFP/OL-1)

 

Baca Juga

Mark Sutton / FIA / AFP

Bos Tim Mercedes Dikarantina Karena Positif Covid-19

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Januari 2021, 20:39 WIB
Pria 49 tahun itu mengatakan kepada televisi ORF Austria dalam wawancara di Piala Dunia Ski Alpen di Kitzbuehel, Minggu (24/1), bahwa...
MI/SUSANTO

Jadi Ketum PB PASI, Luhut Janji Cetak Atlet Atletik Terhormat

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 25 Januari 2021, 19:39 WIB
Luhut berpendapat bahwa PASI harus tetap dikelola dengan baik, agar menjadi organisasi olahraga yang membantu pemerintah dalam mencetak...
LLUIS GENE / AFP

Motor dan Tim yang Baik Jaminan Tampil Kompetitif di MotoGP 2021

👤 Dero Iqbal Mahendra 🕔Senin 25 Januari 2021, 19:08 WIB
MotoGP musim 2021 nanti akan menjadi musim perdana bagi pembalap debutan Avintia Enea Bastianini dan Luca Marini, adik dari Valentino...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya