Rabu 27 November 2019, 04:00 WIB

Manny Pacquiao Jadi Pembawa Obor

MI | Olahraga
Manny Pacquiao Jadi Pembawa Obor

AFP
Manny Pacquiao

 

PETINJU asal Filipina Manny Pacquiao dikabarkan bakal menjadi pembawa obor di pembukaan SEA Games 2019. Upacara pembukaan SEA Games tahun ini seperti diketahui akan diadakan di Philippine Arena, Manila, Filipina, pada Sabtu (30/11).

Tapi, panitia penyelenggara SEA Games 2019 (Phisgoc) tidak membenarkan soal itu. Apa yang disampaikan oleh Ketua Phisgoc Alan Peter Cayetano hanya lah saran agar semua orang menunggu hingga waktu pembukaan tiba.

“Soal siapa pembawa obor adalah kejutan. Saya hanya bisa mengatakan bahwa dia (Pacquiao) akan ada saat pembukaan dan memiliki peran di acara itu. Apalagi dia tokoh olahraga dunia,” kata Cayetano seperti dikutip dari laman Philstar.

Pacquiao sendiri saat diminta konfirmasi enggan membenarkan dirinya yang ditunjuk untuk jadi pembawa obor. Pria berjuluk Pacman yang juga pernah menjadi pembawa bendera Filipina di Olimpiade 2008 itu hanya mengatakan bakal jadi kehormatan memang bisa menjadi pembawa obor di acara pembukaan SEA Games. (Beo/R-2)

Baca Juga

DOK/FORBES-MBSL

Forbes Indonesia-MBSL Bekerja Sama Gelar Golf Tournament 2022 untuk Amal

👤Media Indonesia 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:20 WIB
MBSL dan Forbes Indonesia pernah bekerja sama menggelar turnamen golf yang berlangsung sukses pada...
AFP

Warriors Amankan Tempat di Final NBA 2021/2022

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Jumat 27 Mei 2022, 16:14 WIB
Hasil itu diraih Golden State Warriors seusai mengalahkan Dallas Mavericks pada pertandingan kelima dari seri best of seven final...
AFP

Klopp: Liverpool Sudah Belajar untuk Menangkan Final

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Jumat 27 Mei 2022, 15:02 WIB
Pelatih Liverpool itu menegaskan bahwa skuadnya datang ke final Liga Champions 2021/2022 dengan misi balas dendam terhadap Real...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya