Minggu 27 November 2022, 15:00 WIB

Relawan Mak Ganjar Gelar Zikir dan Doa Bersama di Tangsel

mediaindonesia.com | Nusantara
Relawan Mak Ganjar Gelar Zikir dan Doa Bersama di Tangsel

dok.ist
Relawan tergabung dalam Mak Ganjar wilayah Banten menggelar zikir dan doa bersama untuk bangsa Indonesia menjadi lebih baik, Minggu (27/11/

 

SUKAREWALAN yang tergabung dalam Mak Ganjar wilayah Banten menggelar zikir dan doa bersama untuk bangsa Indonesia menjadi lebih baik. Ribuan emak-emak juga berdoa agar Indonesia mendapat pemimpin yang kelak bisa mensejahterakan rakyatnya.

"Tujuan kita zikir dan doa bersama ini adalah untuk Indonesia Raya. Kemudian, 2024 Pak Ganjar yang merupakan putra bangsa harus dipertahankan untuk menjadi pemimpin Indonesia,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Mak Ganjar, Nining, di Pasar Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (27/11/2022).

Nining mengungkapkan, antusiasme emak-emak dalam doa bersama kali ini l tinggi. Bahkan, mereka sudah sangat mengenal sosok Ganjar.

“Emak-emak datang dengan antusiasnya sendiri tanpa dipaksakan. Mereka sudah paham betul tentang sosok Pak Ganjar dan siap menjadi garda terdepan memenangkannya sebagai Presiden 2024,” ungkao dia.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Mak Ganjar Banten, Endah Saptorini menilai, sosok Ganjar sangat mengayomi, sehingga tidak heran jika banyak emak-emak yang antusias mendukungnya.

“Tidak diduga acara doa bersama ini meraih antusiasme yang tinggi dan dihadiri oleh 1.500 emak-emak. Kita sama-sama mendoakan dan berharap Pak Ganjar menjadi Presiden 2024-2029,” kata Endah.

Endah berharap, usai kegiatan zikir dan doa bersama, emak-emak yang hadir bisa terus mensosialisasikan sosok Ganjar sebagai calon pemimpin Indonesia.

"Emak-emak ini banyak yang mengenal Pak Ganjar. Harapannya ke depan mereka mau mensosialisasikan dan mendukung Pak Ganjar sebagai next presiden,” tutupnya. (OL-13)

Baca Juga: Pemprov NTT Cabut Pergub Tata Kelola TN Komodo

Baca Juga

Dok. BSKDN Kemendagri

BSKDN Minta Sulawesi Selatan Jadi Barometer Kemajuan Inovasi di Indonesia Timur

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 22:39 WIB
Lebih lanjut Yusharto menjelaskan, berdasarkan variabel ukur IID Provinsi Sulsel telah mengalami peningkatan pada 2022 dihampir semua...
DOK.MI

BNPB: 37.344 Jiwa di Kabupaten Sambas Terdampak Banjir

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 22:15 WIB
Delapan kecamatan tersebut terdiri atas Kecamatan Sejangkung, Paloh, Tangaran, Teluk Keramat, Galing, Jawai Selatan, Sambas, dan...
DOK pribadi.

Hindari Mobil, Truk Ekspedisi Terguling Timpa Sepeda Motor

👤Achmad Fachmi 🕔Rabu 01 Februari 2023, 20:41 WIB
Beruntung pengendara motor segera melompat dari kendaraan sehingga tidak ikut tertimpa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya