Kamis 27 Oktober 2022, 19:55 WIB

YELLO Hotel Paskal Bandung Hadirkan Paket Menikah Love is in The Air

Media Indonesia | Nusantara
YELLO Hotel Paskal Bandung Hadirkan Paket Menikah Love is in The Air

MI/YELLO HOTEL PASKAL BANDUNG
YELLO Hotel Paskal Bandung menawarkan paket pernikahan

 

PERNIKAHAN merupakan awal dari sebuah perjalanan panjang dalam suatu hubungan. Namun sebelum menyelenggarakan acara pernikahan dapat dipastikan calon pengantin akan disibukkan dengan berbagai macam persiapan berkaitan momen istimewa tersebut.

Rencana yang telah disusun semenjak lama akan diwujudkan dalam satu hari yang sakral yang diharapkan semuanya berjalan sempurna sesuai dengan harapan.

Untuk itu, YELLO Hotel Paskal Bandung, Hotel yang berlokasi strategis di area Paskal Hyper Square Bandung dengan konsep Street art dan industrial menawarkan Love is in the air. Paket pernikahan ini dibanderol dengan harga Rp15 juta nett untuk 100 orang.

Paket tersebut sudah termasuk venue  untuk 4 jam, dekorasi, venue untuk prewedding dan 1 kamar di YELLO Room. Menarik bukan?

"YELLO Hotel Paskal Bandung membantu mewujudkan pernikahan impian bagi pasangan yang hendak menikah dengan ciri khas konsep dari kami yang out of the box. Dengan ballroom kami, yakni Think Big yang dapat menampung hingga 300 orang, kami siap mengakomodir setiap kebutuhan calon pengantin.” Ungkap Popin Karunia Syahri, General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.


Fasilitas


YELLO Hotel Paskal adalah hotel bintang 3 dalam manajemen Ascott Hotels terletak di Jalan Pasir Kaliki no 25, Bandung. Hotel ini dibuka pertama kali pada 27 April 2018 dan diresmikan pada 4 Mei 2018.

Hotel ini berlokasi di dalam Paskal Hypersqure dan terhubung dengan Paskal 23 Mall yang menjadikannya strategis untuk mengunjungi berbagai pusat perbelanjaan dan kuliner. Hanya diperlukan 5 menit dari Stasiun Kereta Bandung untuk mencapai YELLO Hotel Paskal.

Dengan 150 kamar dan 4 ruang rapat berkapasitas 25-300 orang, Hotel ini bisa menjadi tujuan menginap favorit baru para pelaku bisnis, keluarga dan juga wisatawan. Tidak lupa fasilitas seperti Netzone, Gaming Station dan Chill Spot di Lobby serta kolam renang berkonsep Infinity Pool untuk memanjakan para tamu hotel. Wok’N’Tok, restoran 24 jam dari YELLO Hotel Paskal, menawarkan menu kontemporer. (N-2)

Baca Juga

Dok. Midea

Midea Donasikan Ratusan Perangkat Elektronik Bagi Warga Terdampak Gempa Cianjur

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 19:00 WIB
“Dukungan ini merupakan wujud solidaritas Midea yang telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia melalui berbagai produk...
MI/DJOKO SARDJONO

Peringati Hari Antikorupsi Sedunia, BPJS Ketenagakerjaan Klaten Gelar Sosialisasi Antikorupsi

👤Djoko Sardjono 🕔Jumat 09 Desember 2022, 18:45 WIB
Kali ini, salah satu kegiatan yang dilakukan BPJS Ketenagakerjaan Klaten ialah sosialisasi dan edukasi tentang...
DOK/Courtyard by Marriott Bandung Dago

Natal di Courtyard by Marriott Bandung Dago Persembahkan Swara Renjana, Suara Kerinduan Kasih Natal

👤Media Indonesia 🕔Jumat 09 Desember 2022, 18:40 WIB
Tema untuk Christmas Dinner tahun ini adalah Swara Renjana yang artinya adalah suara kerinduan akan kasih Natal...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya