Senin 19 September 2022, 18:47 WIB

Reuni Akbar SMP 13 Tebo Diharapkan Makin Kibarkan Nama Kabupaten Tebo

Mediaindonesia.com | Nusantara
Reuni Akbar SMP 13 Tebo Diharapkan Makin Kibarkan Nama Kabupaten Tebo

Dok. Pribadi
Ustaz Zacky Mirza memberikan tausiah di penutupan reuni Akbar SMP 13 Tebo

 

REUNI Akbar SMP 13 Tebo, Jambi, sukses digelar pada 15-18 September. Tausiah dari Ustaz Zacky Mirza menjadi bagian penutup rangkaian reuni akbar yang diinisiasi pengusaha nasional asal Kabupaten Tebo, Dwi Hartono tersebut. 

Tak henti saya mengucap rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberi kita semua kesehatanl sehingga bisa sampai pada puncak acara. Seperti kita ketahui, agenda reuni telah dilaksanakan empat hari berturut-turut mulai dari Kamis yang diawali dengan kegiatan jalan sehat dan dibuka oleh Pj Bupati Tebo, Bapak H. Aspan. Kita juga adakan rangkaian kegiatan pengobatan massal, santunan, sunatan, hingga lomba olahraga futsal, push up serta hiburan yang dimeriahkan artis Wika Salim,' kata Dwi Hartono. 

Dwi Hartono yang juga merupakan pengusaha kosmetik dan bimbel menambahkan, penyelenggaraan reuni akbar tahun ini tak lepas dari tujuan membawa nama besar Kabupaten Tebo, Jambi. 

“Di saat perekonomian kita terguncang oleh inflasi, mudah-mudahan adanya agenda tahunan seperti ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi, khususnya bagi warga Desa Tirta Kencana dan masyarakat Rimbo Bujang hingga Kabupaten Tebo,” katanya.

Baca juga :Dimeriahkan Wika Salim, Reuni Akbar SMP 13 Tebo Diharapkan ...

Ustaz Zacky Mirza dalam tausiahnya menjelaskan, rumus hidup yang dicari hanya tiga, yaitu senang, bahagia, dan berkah. Jadi apapun yang diberikan Allah SWT harus selalu disyukuri dan ucapkan Alhamdulillah. 

"Jangan lupa selalu jaga salat lima waktu, dan tentunya orang salat juga harus menjaga akhlaknya. Banyak bantu orang lain, rajin infaq dan bayar zakat, karena keberkahan itu akan membawa kita kebahagiaan dunia dan akhirat, " katanya. 

Tampak hadir di acara puncak reuni akbar SMP 13 Tebo diantaranya anggota DPRD Kabupaten Tebo Syamsu Rizal dan Sumiyati, Danramil 0416/07 Kapten Inf. Agussari, Kapolsek Rimbo Bujang AKP Cindo Kottama, Kepala Desa Tirta Kencana Joko Suwondo, dan Kepala Sekolah SMP 13 Tebo Imam Subkhi. (RO/OL-7) 

Baca Juga

ANTARA/R D Putra

125 Jenazah Korban Tragedi Kanjuruhan sudah Diambil Keluarga

👤Bagus Suryo 🕔Senin 03 Oktober 2022, 23:23 WIB
Hal itu diungkapkan Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo. Menurutnya, tidak ada lagi jenazah yang belum...
DOK.MI

Polisi Gagalkan Pajero Bawa Paket 20 Kg Sabu dari Medan ke Palembang

👤Yoseph Pencawan 🕔Senin 03 Oktober 2022, 23:05 WIB
Di areal tersebut polisi menghentikan sebuah mobil Mitsubishi Pajero bernomor polisi B 1786 PJG. Mobil tersebut ditumpangi dua pria...
ANTARA/Yulius Satria Wijaya

Sopir Bus Gagalkan Pengiriman 4,5 Kg Ganja ke Jakarta

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 22:54 WIB
Dua pelaku yang mengirim paket tersebut, kata dia, saat ini masih dalam pencarian. Namun, identitas keduanya sudah dikantongi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya