Selasa 26 Juli 2022, 14:45 WIB

Ganjar Resmi Nakhodai Partai Gerindra Kabupaten Cianjur

Benny Bastiandy | Nusantara
Ganjar Resmi Nakhodai Partai Gerindra Kabupaten Cianjur

MI/Benny Bastiandy
Ganjar Ramadhan resmi jabat DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (26/7/2022).

 

DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, berganti nakhoda. Saat ini Partai Gerindra Kabupaten Cianjur dipimpin Ganjar Ramadhan yang sebelumnya diketuai Dedi Kosim.

"Alhamdulillah, saya diamanahi oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani untuk menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur," kata Ganjar, Selasa (26/7).

Surat keputusan (SK) sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, kata Ganjar, diterimanya pada Senin (25/7). SK diserahkan Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Harris Bobihoe, di kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat di Kota Bandung.

"Insya Allah, kepercayaan ini merupakan sebuah amanah. Saya harus memaksimalkan untuk membawa berbagai perubahan untuk Partai Gerindra di Kabupaten Cianjur," sebut Ganjar yang saat ini merupakan Ketua DPRD Kabupaten Cianjur.

Menghadapi Pemilu 2024 nanti, kata Ganjar, tentu targetnya harus menang. Tak hanya kemenangan pada pemilihan legislatif, tapi juga pada pemilihan Presiden.

"Partai Gerindra di Kabupaten Cianjur harus bisa kembali menang dan tentunya menjadikan bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2024-2029," tuturnya.

Ganjar mengaku sudah berkomunikasi dengan Ketua DPC Partai Gerindra Cianjur sebelumnya Dedi Kosim serta Sekretaris DPC Partai Gerindra, Prasetyo Harsanto. Keduanya pun sudah memberikan selamat.  "Nanti akan ada serah terima," pungkasnya. (OL-13)

Baca Juga: Emosi Istrinya Dilecehkan, GM Tikam Melky kini GM Ditahan Polres Tomohon

 

Baca Juga

Dok. Pribadi

Persiapan Jelang HUT Provinsi Maluku ke-77 Sudah 90 Persen

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 23:55 WIB
Pelaksanaan rapat paripurna istimewa DPRD Provinsi Maluku dalam rangka HUT Provinsi Maluku ke-77 akan berlangsung pada pukul 14.00 WIT,...
DOK.MI

BPBD: 696 Rumah Warga Medan Terendam Banjir, 2.247 Jiwa Terdampak

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 23:30 WIB
BPBD juga sempat mengevakuasi 14 korban banjir di dua titik, yakni Jalan Luku, Gang Bersama, Kuala Bekala lima orang terdiri atas dua...
ANTARA

Ribuan Warga Bentangkan Bendera Merah Putih di Pantai Pangandaran

👤Kristiadi 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 23:00 WIB
Kegiatan ini diharapkan menumbuhkan nasionalisme dan menanamkan semangat patriotisme di dada rakyat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya