Jumat 22 Juli 2022, 15:53 WIB

Keluarga Almarhum Brigadir J Datangi Polda Jambi

Solmi | Nusantara
Keluarga Almarhum Brigadir J Datangi Polda Jambi

MI/SOLMI
Penyidik utama dari Mabes Polri Brigjen Agus Suharnoko berjalan memasuki Markas Kepolisian Daerah Jambi, Jumat (22/7).

 

SEJUMLAH keluarga inti almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat didampingi tim kKuasa hukum Kamaruddin Simanjuntak dan kawan-kawan mendatangi Markas Kepolisian Daerah Jambi, Jumat (22/7), sekitar pukul 10.00 WIB.

Sesampai di Mapolda, mereka langsung memasuki sebuah ruangan pertemuan di Lantai II bangunan lama. Beberapa anggota keluarga inti yang terlihat hadir antara lain dua tante mendiang Brigadir J, yakni Rohani Simanjuntak dan Roslin Simanjuntak, serta sejumlah anggota keluarga lainnya.

Kedatangan Rohani bersama kuasa hukumnya memenuhi undangan tim penyidik Mabes Polri yang hadir juga di Mapolda Jambi, Jumat pagi.


Baca juga: Polda Jabar Tangani Kasus Perundungan Bocah Setubuhi Kucing di Tasikmalaya


Jumlah penyidik dari Mabes Polri yang hadir pada pertemuan tertutup itu delapan orang, dipimpin penyidik utama Mabes Polri Brigjen Agus Suharnoko.

Agus membenarkan adanya pertemuan tersebut. Dia dan kawan-kawan datang ke Jambi untuk mendapatkan keterangan dari anggota keluarga almarhum Brigadir J.

Namun ia tidak merinci tentang materi keterangan yang dimintai kepada keluarga inti Brigadir J. "Benar, nanti saja ya. Kegiatan masih berlangsung di atas," kata Agus kepada wartawan.

Hingga berita ini diturunkan, awak media masih menunggu untuk mendapat keterangan dari kuasa hukum mendiang Brigadir dan tim penyidik terkait pertemuan tersebut. (OL-16)

Baca Juga

dok.ist

Pujakesuma Nilai Ganjar Konsisten Rawat Seni Budaya Bangsa

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 21:45 WIB
ORGANISASI Pujakesuma menilai Ganjar Pranowo selalu memperhatikan nasib para pelaku seni di wilayahnya dan selalu terbuka dalam diskusi...
dok.Ant

Harga Cabai Rawit Di Bangka Masih Bertengger Rp97 Ribu Perkilo

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 20:57 WIB
HARGA cabai rawit di pulau Bangka Provinsi Bangka Belitung (Babel) masih tergolong tinggi, meski  sudag turun tetap tinggi dibanding...
dok.ist

OMG Jatim Beberkan Alasan Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 20:53 WIB
RIBUAN anak muda  gabungan dari  Kabupaten/ Kota Mojokerto, Kabupaten Gresik, dan Kabupaten Lamongan sepakat ikut serta dalam...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya