Rabu 13 Juli 2022, 15:25 WIB

Kapolda Jambi Kunjungi Rumah Keluarga Brigadir Yosua

Untung Iskandar (MGN), Muklis Efendi (SB) | Nusantara
Kapolda Jambi Kunjungi Rumah Keluarga Brigadir Yosua

MGN/Untung Iskandar
Kapolda Jambi Kunjungi Rumah Keluarga Brigadir Yosua.

 

KAPOLDA Jambi Irjen Rahmad Wibowo mengunjungi rumah keluarga Almarhum Brigadir Nofryan Yosua Hutabarat yang diklaim sebagai korban saling tembak antar ajudan di rumah dinas Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Ferdy Sambo.

Kapolda Jambi menemui pihak keluarga di Desa Suka Makmur Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi, guna menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Brigadir Yosua yang merupakan ajudan istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Saat hendak diwawancara, Rahmad masih belum mau berkomentar terkait insiden yang terjadi di rumah Kadiv Propam di Jakarta.

Sementara itu,  tokoh agama setempat Pendeta Royanto Situmorang mengatakan, Brigadir Yosua memiliki pribadi yang baik dan seseorang yang rajin beribadah. “Kami memohon kepada Kapolda dan Mabes Polri agar kasus ini segera diungkap dengan terang benderang,” ujar Situmorang.

Orang tua almarhum Brigadir Yosua hingga kini masih bersedih dan tidak percaya atas kejadian yang menimpa anaknya. Keluarga berharap agar kasus ini dapat segera selesai dan diungkap dengan seadil-adilnya. (Mef/A-3)

Baca Juga

MI/Sumaryanto Bronto

Pemprov NTT Tunda Kenaikan Tarif ke Komodo dan Padar

👤Palce Amalo 🕔Senin 08 Agustus 2022, 10:16 WIB
Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menunda penerapan tarif masuk ke Pulau Padar dan Pulau Komodo sebesar Rp3.750.000 per...
Ist

Turunkan Angka Stunting, Pemkot Tomohon Optimalisasi Peran Nakes

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 07:37 WIB
Prevalensi nagka stunting Kota Tomohon sendiri berada di angka 18,3%. Secara nasional, pemerintah menentukan target prevalensi...
MI/HO

Ulama di Cirebon Doakan Ganjar Pranowo

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 03:02 WIB
ribuan orang yang hadir juga memanjatkan doa dipimpin oleh Kyai Abdul Munif untuk Ganjar Pranowo serta harapannya bagi Indonesia yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya