Selasa 31 Mei 2022, 20:30 WIB

Pengrajin Layangan di Pasuruan Doakan Erick Thohir Maju di Pilpres 2024

mediaindoenesia.com | Nusantara
Pengrajin Layangan di Pasuruan Doakan Erick Thohir Maju di Pilpres 2024

dok.tugujatim
Perajin layangan Pasuruan, Jatim membuat dan menerbangkan layangan sketsa wajar Menteri BUMN Erick Thohir sebagai dukungan.

 

RATUSAN perajin UMKM layangan di Dusun Lemahbang Utara, Desa Lemahbang, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, serempak menerbangkan layangan bergambar Erick Thohir. Layangan tersebut diterbangkan sebagai wujud dukungan mereka kepada Erick Thohir untuk ikut dalam bursa calon Presiden RI dalam Pemilu 2024.

Menurut Mohammad Hasan, koordinator lapangan, dukungan warga terhadap Erick Thohir ini dikarenakan Indonesia butuh pemimpin baru yang muda.

Kami ingin presiden yang muda. Tak hanya itu, Bapak Erick Thohir juga sangat mendukung produk UMKM seperti punya kami,” ujar Hasan pada Selasa (31/5).

Sementara itu, perajin lain bernama Sankia menjelaskan, dia memberikan dukungan karena melihat kinerja baik Erick Thohir selama menjabat Menteri BUMN. Dia menaruh harapan agar bisa memajukan para pelaku UMKM di Indonesia, khususnya di Jatim dan Kabupaten Pasuruan.

“Erick Thohir pemuda yang cerdas dan mampu menaikkan UMKM. Dia sedikit bicara, tapi langsung bertindak. Dampaknya langsung terasa di masyarakat,” ungkap Sankia.

Dalam deklarasi dukungan kali ini dihadiri 150 perajin layangan yang semuanya warga di Dusun Lemahbang Utara. Layangan bergambar Erick Thohir ini dilukis dengan teknik sketsa lewat tangan terampil pemuda setempat. (OL-13)

 

Baca Juga

Dok

58 Buku Kolaborasi Seri Literasi Digital Diluncurkan

👤Ruta Suryana 🕔Senin 15 Agustus 2022, 10:46 WIB
Kemenkominfo bersama 7 lembaga menerbitkan  58 buku literasi digital. Masyarakat bisa menggunakan buku-buku Literasi Digital secara...
dok.ist

Atraksi Seni Srikandi Ganjar Meriahkan HUT RI ke 77 di Bandung

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 15 Agustus 2022, 10:12 WIB
RATUSAN relawan baru Srikandi Ganjar Jawa Barat hadir memadati kegiatan Gebyar HUT RI ke 77 di Gedung Maduma Naramamora, Panyileukan, Kota...
MI/HO

Polda Sumbar Perangi Segala Bentuk Praktik Perjudian

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 15 Agustus 2022, 10:00 WIB
"Alasan pernyataan perang terhadap segala bentuk perjudian, yang pertama karena dilarang oleh agama maupun oleh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya