Rabu 13 April 2022, 22:00 WIB

Giliran Sumbar Deklarasi Sandiaga Uno Capres 2024

mediaindonesia.com | Nusantara
Giliran Sumbar Deklarasi Sandiaga Uno Capres 2024

dok.ist
Relawan yang tergabung dalam Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumatera Barat mendeklarasikan Menparekraf Sandiaga Uno sebagai calon presiden 2024.

 

PARA relawan yang tergabung dalam Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumatera Barat mendeklarasikan Menparekraf Sandiaga Uno sebagai calon presiden 2024. Mereka meyakini Sandiaga bisa meningkatkan perekonomian dan UMKM.

Koordinator wilayah Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumatera Barat, Indra Dodi menyebut masyarakat menginginkan perubahan. Hal itu yang kemudian melatarbelakangi deklarasi dukungan ke Sandiaga Uno.

"Kita lihat beliau punya strategi, punya inovasi buat Indonesia baru yang sangat-sangat dibutuhkan masyarakat, perekonomian. Beliau punya konsep-konsep luar biasa," ujar Indra di Padang Utara, Kota Padang, Sumbar, Rabu (13/4).

Indra menjelaskan, para relawan berasal dari berbagai unsur masyarakat. Dia memastikan, Gerbong Pecinta Sandi Uno wilayah Sumbar berkomitmen mendukung Menparekraf Sandiaga.

"Ada emak-emak, ada UMKM, ada pemangku adat malahan, ada kaum milenial. Mereka semangat semua," ucapnya.

Lebih lanjut, Indra juga menilai Sandiaga bekerja dengan baik selama menjabat Menparekraf RI. Menurutnya, kinerja Sandiaga sejauh ini telah dirasakan masyarakat.

"Beliau membuktikan itu, bukan hanya omong kosong, bukan hanya janji-janji tapi bukti yang hari ini dirasakan masyarakat Indonesia," kata Indra.

Selain menggelar deklarasi, Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumbar juga turut membagi-bagikan bantuan sembako ke masyarakat sekitar. Lalu, kegiatan tersebut ditutup dengan buka puasa bersama. (OL-13)

Baca Juga: Ribuan Orang Deklarasi Pembentukan Provinsi Papua Tengah

Baca Juga

MI/ADAM DWI

Kunjungan Wisatawan Domestik ke Bangka Meningkat

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Jumat 30 September 2022, 12:15 WIB
Tercatat untuk wisatawan mancanegara yang berwisata di Bangka tercatat hanya 14 kunjungan. Namun untuk wisatawan nusantara pada 2021 naik...
Metrotv/Fransiskus Gerardus

F-PRB Gandeng Pemda Flotim Sinkronkan Visi Guna Antisipasi Kurangi Resiko Bencana dan Perubahan iklim 

👤Fransiskus Gerardus 🕔Jumat 30 September 2022, 11:59 WIB
Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menyinkronkan rencana kerja bersama dalam isu pengurangan resiko bencana di Kabupaten Flores...
Antara/Asep

Siklon Tropis tidak Memengaruhi Wilayah NTT

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 30 September 2022, 11:37 WIB
BMKG dan BNPB mengeluarkan peringatan terkait potensi cuaca ekstrem di seluruh wilayah Indonesia terutama dengan kemunculan siklon...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya